Happy Reading***
Lova berada di kamar dengan laptop di pangkuannya ia sedang menonton Drakor berjudul Alchemy Of Seols dengan sesekali menyemil makanan ringan, saat ia menyadari cemilannya hampir habis ia pun berdiri dan berjalan keluar dari kamar untuk mengambil cemilannya lagi.
Saat ia sudah menuruni anak tangga yang terakhir, ia menyadari kalau di sana ada teman teman Kakaknya dan juga seorang gadis yang sangat Lova benci kehadirannya, Lova tak ambil pusing dan ia pun berjalan menuju dapur.
"Lova berubah ya" ujar Naufal pada mereka semua
"Dih, palingan dia caper sama Adit" cibir Ares sinis
"Hmm betul tuh, caper sama pacar orang" timpal kinan dengan angkuh nya
"Pacar orang pacar orang, Lova tu masih tunangannya Adit kali" sahut Sean pada Kinan dengan tak suka
Kinan bungkam, Sean benar Lova masih tunangannya Aditiya. Tapi ia tak suka pada Lova, ia tak tahu alasannya kenapa ia se-tak suka itu sama gadis itu.
Lova sedang bingung mencari cemilannya yang kurang, ia pun pergi menuju tempat kakak dan teman teman nya berada. dan benar saja cemilannya ada di sana, Lova pun berjalan dengan mimik muka yang seperti ingin marah dan ingin sekali mencakar wajah seseorang yang berani membawa makanannya itu.
"Tuh tuh, pasti mau caper" bisik Kinan pada Ares dan masih di denger oleh semuanya
"Kak Lova mau bareng kita ya" tanya gadis yang sedang duduk di tengah tengah Aditiya dan Andrew, Senara Amalia.
Senara Amelia gadis beasiswa dengan sifat ramah nya, ia gadis miskin yang bersekolah di SMA Brava High school Karna beasiswa yang ia dapat, selalu di bully sudah menjadi makanan sehari-hari nya.
"Huh bareng sama Lo, ogah gue" ujar nya ketus
"Dia nayak baik baik, lo malah jawab nya ketus" ucap Ares sinis
Lova memutar bola matanya malas ia malas untuk berdebat, ia pun langsung mengambil makanan yang berada di tangan Kinan dengan kasar.
"Eh eh"
"makanan ini punya gue, kenapa Lo ambil" tanyanya galak
Kinan menatap gadis yang sedang melototinya dengan takut, ia juga tidak tau kalo makanan itu punya gadis itu ia hanya mengambil nya dan memakannya.
"Gue nanyak sama Lo, kenapa Lo ambil makanan gue" ujar Lova dengan nada tinggi, ia ingin marah Karna yang kinan makan adalah Oreo Blackpink favoritnya. kemarin malam kania membelikannya, eh tau taunya dimakan sama setannya Vandres.
"Udahla va, cuma Oreo doang di ributin" cibir ares dengan nada ketus
"Cuma? Cuma Lo bilang, Lo gak tau apa apa mending Lo diem" katanya dengan mata yang memandang Ares tajam
Ia beralih menatap Kinan dengan sengit seolah ia tengah meminta ganti rugi "ganti rugi Lo, udah makan Oreo gue" ucap Lova sambil menjulurkan tangannya seperti anak kecil yang meminta uang.
"G-gue"
"Lova Lo jangan kekanak-kanakan deh, cuma masalah sepele jangan di besar besarin" sekarang Andrew yang bersuara
"Sepele Lo bilang?Lo gak tau apa apa Soal gue dan Lo dengan gampang nya bilang sepele. Lo gak tau Oreo itu mama Kania yang beli'in buat gue, kalo gue gak makan oreonya dan malah orang lain yang memakannya sama aja gue gak ngehargain pemberian mama, sekalipun itu makanan" jelas Lova dengan membentak Andrew, Lova memandang Oreo yang tersisa dua pcs itu dan mengambil nya dengan kasar dari tangan Ares dan Kana, dan ia pun berlari manaiki tangga menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVANIA [HIATUS]
Ficção Adolescente‼️NO PLAGIAT‼️ Baca cerita pertama aku yuk!! Eiitsss. Tapi harus follow dulu dong, yuk di follow. follow gratis kok😘🤭 ☞ ̄ᴥ ̄☞ Lovania Bagaskara Alexander. Terlahir dari keluarga kaya raya dan dia gadis manja dan selalu caper sana sini, hanya unt...