13. "kita impas"

84 6 1
                                    


Assalamu'alaikum hai everyone👋😊

Pantau terus yah cerita amii dan jangan lupa untuk vote dan komen

Happy Reading
.
.

Di sebuah markas berlantai dua ada banyak para cowok cowok yang sedang berkumpul, mereka sedang membahas tentang salah satu anggotanya yang sudah di buat babak belur oleh sang musuh.

Ya, mereka adalah sekumpulan para eagle gang. Hanya ada sebagian saja yang datang, karena anggota lainnya masih berpencar kota maupun negri.

"Coba jelasin" ucap sang ketua dengan raut muka datar

"Jadi semalam Evan nelfon gue katanya dia di hajar habis habisan oleh beberapa anggotanya geng vandres, gue juga gak tau secara detail karna gue gak ada di sana" ucap cowo berambut gondrong lurus, namanya Kenzo dia anggota eagle gang.

"kita harus ke rumah sakit biar tau detail nya, dan kenapa mereka nyerang anggota kita" ucap Kalingga dengan ekspresi dinginnya

"Kita harus ke rumah sakit nih ter?" Tanya Dika

"Hmm, kita masih butuh penjelasan dari dia" ucap nya

"Oke, kita berangkat" ucap Cakra

Mereka semua beranjak pergi meninggalkan markas itu menuju rumah sakit tempat anggotanya di rawat.  sesampainya di sana mereka masuk, sebagian ada yang ikut masuk dan sebagian nya lagi ada yang menunggu di area parkiran.

Ceklek

Bunyi pintu di buka, ke tujuh anggota inti masuk ke dalam ruangan itu.

"Ugh pasti sakit itu" gumam Shaka pada Dika

"Udah diem Lo" ucap nya pelan pada Shaka

Cowok itu hendak beranjak untuk duduk tapi di tahan oleh sang ketua "udah tiduran aja" ucap nya singkat, Cowo itu hanya menurut lagian tubuh nya masih lumayan sakit.

"Gimana kata dokter" tanya aksara pada Evan

"Mendingan sih bang, tapi agak sakit di bagian perut hehe" ucap nya sambil cengengesan, Aksara memakluminya lagipula dia masih baru di anggotanya jadi ya gitu deh wkwk.

"Coba jelasin kenapa Lo bisa di keroyok sama mereka" ujar aksara

"Kemaren gue mau ke markas kebetulan gue lewat depan Alfamart bang yaudah gue beli cemilan buat anak anak yang ada di markas, pas mau ke markas di tengah jalan gue gak sengaja ngeliat cowok kayak seumuran Abang lah dia nyamperin gue terus nanyak gue"

"Lo anggotanya aksara kan?" Tanya cowok bertubuh tegap dengan rambut gondrong, kita sebut saja namanya Rendra.

"Iya bang, kenapa yah" jawab Evan dengan santai

"Wahh liat pan, anggotanya si aksara" ucap nya pada temannya dengan nada mengejek

Hahaha

Tiga cowok itu tertawa mengejek "gimana nih, kita hajar aja dahh" ucap cowok dengan kulit sawo matang, sebut saja namanya Fian.

LOVANIA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang