Bruk.
Sai yang mendengarnya seketika menoleh ke sumber suara. Didepan pintu Sai melihat Davin berjalan mendekat dengan bibir mengerucut dan kaki yang menghentak hentak lantai. Sai menoleh kebelakang Davin, di sana ada Ray dengan wajah datar andalannya.
"Ada apa? kenapa cemberut gitu?"
Davin mendekat dan duduk di atas pangkuan Sai dan menyembunyikan wajahnya di leher Sai. Sai yang bingung hanya bisa mengelus punggung halus Davin.
"Kenapa hm? Vin kenapa? Ingin cerita?"
"Vin marah sama Ray! tadi Ray ngga bolehin Vin masuk kelas!! Ray juga kasih Vin banyak tugas, huh! Vin marah!!"
Ray yang mendengarnya menyangkal, "Hey itu salahmu yang telat masuk kelas, kemana aja kamu tadi sampai telat masuk kelas?"
Davin yang kesal menjawab dengan ketus, "Vin kan udah bilang tadi, Vin ke WC doang bentar, tau-tau Ray udah masuk kelas!!"
"Ngapain kamu di WC selama itu?"
"Itu ngga lama!! Vin cuma mau pipis, Ray aja yang datengnya kecepetan"
Sai langsung mencoba mengalihkan pembicaraan, "udah-udah, jangan berantem, Vin lihat itu dimeja, tadi aku beli cheese cake buat kamu"
Mendengarnya Davin seakan melupakan permasalahannya dengan Ray, "Woaahh... Vin mau makan..."
"Eitss.. mandi dulu sana baru boleh makan cake ini"
Dengan bibir mencebik Davin berlari ke kamar untuk mandi.
______________________________________
Matahari telah terbenam di gantikan oleh bulan. Sai dan Ray sibuk di sofa kamar mereka dengan masing-masing menghadap laptop dan kertas-kertas dokumen.
Davin ditinggal sendiri di atas kasur, dia sedang sibuk membalas pesan-pesan dari Kaka tingkatnya 'varel'.
Kak Varel (kating)
_______________________________Davin bentar lagi ulang tahunnya Arsen kan?
07:09Oh iya bentar lagi ya...
07:09Menurut lu bagusnya gw kado apa?
07:10Hmmm apa ya kak, gw juga bingung nih
Apa beliin cake aja kak?
07:11Oh iya dia kan demen banget tuh sama chocolate cake
07:12Nah iya tuh kak beliin itu aja
07:12Bentar gw mau nyari referensi dulu
07:13Apa ini aja Vin? gimana menurut lu?
07:21Apa-apaan kak jelek banget anjir
07:21
KAMU SEDANG MEMBACA
My Two Baddies||bxb
FanfictionKisah David bersama kedua pacarnya (?) "Ngga mau, jangan paksa gw!!" "Kamu ngga akan bisa kabur baby" "Call me master, Slut!" Dis!!! -BxB -homiphobic jauh² -adegan kekerasan -18+ area -fiksi belaka -harem -BDSM BIJAK DALAM MEMBACA!!! Start: 15 Desem...