06

13.2K 880 11
                                    

Sebelum baca Jan lupa vote dulu yow yowww😱😱

~☆゚⁠.⁠*⁠・⁠。゚⊰⁠⊹ฺ

Sesuai janji, Davin mengajak Ray dan Sai untuk jalan-jalan dan membeli banyak jajanan. Awalnya dia ingin pergi ke taman dekat kumah Sai dan Ray.

Tapi saat diperjalanan Davin tertidur, dan saat bangun dia berada di sebuah ruangan yang familiar tapi tidak pernah dia kunjungi.

"Kita mau kemana?" Tanya Davin kepada Ray yang ada di samping.

Dengan enteng Ray menjawab, "Korea"

Ya Davin sekarang berada di jet pribadi. Ah lebih tepatnya kamar yang berada di jet pribadi yang entah milik siapa.

Davin langsung mendudukkan tubuhnya kaget, "Hah! ngapain kita kesana?"

"Kamu bilang pengen jalan-jalan kan, Korea tempat paling pas dan bersih buat berburu street food"

"Maksud Vin tuh kita ke taman deket rumah Ray!!"

"Siapa yang jamin makanan di sana bersih"

"Kan Ray pernah makan waktu itu, lagian emang di Korea udah pasti bersih???"

"Aku ngga makan cuma kamu sama Sai aja yang makan"

"Terus Sai mana?"

"Di luar"

"Vin mau keluar"

Ceklek

Belum sempat Davin bangun dari duduknya, Sai sudah lebih dulu masuk.

Bruk

"Vin udah bangun Hmm?" Tanya Sai setelah menubruk tubuh Davin hingga kembali terlentang.

"Sai berat ih~"

"Ahahaha... maaf baby" Sai berpindah kesamping tubuh Davin tanpa melepas pelukannya.

Sai mulai mendusalkan wajahnya pada dada Davin, dan jangan lupa tangannya yang mulai menggerayangi tubuh mungil Davin.

Davin yang kesal mulai berontak, "Sai tangannya jangan nakal deh!"

Tangan Sai mengarahkan tangan Davin untuk memegang gundukan pada selatan tubuh nya, "Baby pegang ini... Ahh aku horny"

"S-sai abis ngapain kok horny?" Wajah Davin mulai memerah.

"Aku cuma liat vidio pas kamu dihukum kemarin aja kok"

Wajah Davin bertambah merah, bahkan merambat ke telinga dan lehernya.

"Sai rekam!?"

"Kapan lagi kami bisa lakuin BDSM ke kamu" bukan Sai yang menjawab melainkan Ray.

"Baby ayo bantu aku~" Sai mulai frustasi.

"B-bantu apa?"

"Kulum pen"sku"

"T-tapi aku ngga bisa"

My Two Baddies||bxbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang