#1: pertemuan

25 7 2
                                    

Hai.. happy reading guys..

Di setiap Part nya mungkin bakal sedikit panjang ya
-
-

*****










   Tidak ada hari yang menyenangkan untuk seorang Abrizan Radyaka Ezama, kecuali hari tawuran.

Laki-laki yang di kenal sebagai ketua geng motor AZRIXANIO itu melempar tasnya ke atas meja, tanpa minat ia duduk di kursi kantin seraya mengulum permen milkita yang selalu ia bawa kapanpun dan di manapun, bahkan ia menyetoknya di dalam tas.

"Bosen gue kalo hidup gini terus"
Suara laki-laki itu terdengar berat.

"Cailah, hidup jangan di bawa ribet bos!!" Balas dika, anggota inti AZRIXANIO, si paling receh, meskipun receh dia di pilih menjadi wakil ketua AZRIXANIO, karena dialah si paling jago dalam hal menumbangkan musuh, si paling banyak masalah tapi tetap full senyum. Nama panjang, Rendika Azarainka.

"Gue juga bosen hidup gak ada penyemangat" sambung Doni, si paling bucin padahal gak punya pacar, si paling sederhana di antara kelima temannya, anggota inti AZRIXANIO. Sangat menyukai gadis yang menjadi ketos di SMA Pertiwi tapi ketosnya suka Abrizan. Nama panjang Fransdoni darma aditama

"Kenapa sih, kalian tuh hidup haruuus aja ada penyemangat? Gue dong, Mandiri, nggak ada penyemangat, tetap semangat!" balas Dika lagi.

"Ada info, SMA Pertiwi bakal ngadain acara penyambutan murid baru" sela Aje mengalihkan topik. Aje deswatama, dia juga anggota inti AZRIXANIO, si paling bisa di andalkan, si paling update, kesayangan Abrizan. Kenapa? Karena Aje imut.

"Emang iya? Kapan?" Tanya Abrizan

"Delapan belas, sembilan belas,dua puluh, Tiga hari lagi Zan" jawab Aje

"Anjay.. kudu ganteng atuh ieu mah," Sulton bersuara, laki-laki berkulit sawo matang itu terkenal dengan jiwa playboynya, salah satu anggota inti AZRIXANIO yang berdarah Sunda. Memiliki nama panjang Sulton Jarendra elfaqih. Nama yang bagus.

"Jangan sampe ada murid baru yang jadi korban si Sulton selanjutnya" kata Iqbal, anggota inti AZRIXANIO yang paling Ambis dalam hal belajar. Si paling niat buat nyalonin jadi ketua OSIS.  Memiliki wajah tak kalah tampan dengan Abrizan.

Mereka berenam sangat terkenal di kalangan anak SMA termasuk SMA yang mereka tempati.

Karena mereka anak geng motor yang terkenal dengan member membernya yang nakal, tapi mereka tak senakal yang orang lain kira, mereka masih bisa membedakan mana yang baik juga mana yang buruk. Mereka nakal juga tau batas.

Dika mengetuk-ngetukan jari jemarinya ke meja,ia terlihat seperti memikirkan sesuatu.

"Aha!! Gue punya ide. Gimana kalo nanti kita samaan baju?" Ide yang Dika lontarkan membuat kelima temannya mengerutkan kening.

"Kek bocil Lo, Lo pikir ini acara apa? Ini acara sekolah bego, ya pake seragam lah, Lo pikun apa gimana?" Timpal Doni

"Emang pake seragam Je?" Tanya Dika menatap wajah Aje lekat.

Aje mengusap gusar wajah sok imut itu "Ya iyalah bego!"

Sulton tertawa kecil "Nanti wae samaan bajunya pas ulang tahun Abrizan, kan bentar lagi sih" ucapnya diiringi kekehan kecil.

"Oh iya, bos kita kan bentar lagi ulang tahun" sambung Dika

"Gimana kalo samaannya warna-warna pasta, gue mau warna ungu Lilac" tambah Iqbal

ABRIZAN (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang