Mark Lee adalah anak SMA yang bandel dan susah untuk diatur, sehingga orang tuanya lelah dengan sikapnya, kamar yang selalu berantakan, jarang makan makanan sehat dan lebih suka makanan cepat saji, malas belajar, suka berantem dan geng motor, padahal dia adalah omega jadi ibunya sering khawatir dengan keadaan Mark.
"Bagaimana kalau kita cari pelayan atau bodyguard pribadi untuk Mark saja?" tanya sang ayah, Jung Jaehyun. Sang istri, Lee Taeyong mengangguk menyetujui perkataan sang suami.
"Baiklah aku akan mencarinya atau aku akan meminta Jeno saja" ucap Jaehyun.
Jeno yang disuruh oleh Taeyong pun menyebarkan surat perekrutan.
Na Jaemin, lelaki yang memiliki penyakit asma dan membutuhkan biaya untuk pengobatannya pun mendaftar sebagai pelayan pribadi kepada Jaehyun.
"Siapa namamu?" tanya Jaehyun. "Na Jaemin" jawab Jaemin. Jaehyun menanyakan identitas Jaemin demi keamanan anaknya lalu setelahnya dia menerima Jaemin.
Setelahnya Jaehyun memberitahu Mark bahwa dia akan mempunyai pelayan pribadi, Mark awalnya marah karena dia tidak mau dikekang tetapi setelahnya muncul sebuah ide jahat, dia memutuskan untuk merepotkan pelayan nya agar pelayan itu segera mengundurkan diri.
Besoknya Jaemin datang dan Mark terkejut saat mengetahui bahwa pelayan pribadinya adalah seorang laki-laki karena dia mengira perempuan.
"Nah, Mark ini adalah pelayan pribadimu" ucap Jaehyun, Taeyong yang terpesona dengan ketampanan Jaemin pun smirk dan mendorong Mark untuk lebih dekat kearah Jaemin.
"Nama saya Na Jaemin, dan saya akan menjadi pelayan pribadi mu" Jaemin memperkenalkan diri, Mark masih terdiam karena membayangkan bagaimana bajunya disiapkan oleh Jaemin, makanannya dimasak oleh Jaemin dan lain-lain.
"Namanya Mark Lee, dia agak susah dikendalikan jadi harap bersabar" ucap Taeyong, Jaemin tersenyum dan mengangguk.
Dan sejak hari itupun, Jaemin menjadi pelayan pribadi Mark.
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm just a servant || Minmark
RomanceMencari pekerjaan adalah satu-satunya harapan terakhir Jaemin agar dia bisa menyembuhkan penyakitnya, dan dia menemukan tempat dimana ia bisa menjadi pelayan pribadi dengan gaji yang besar. Tapi dia merasa pekerjaan itu berada di antara 'menyesel'...