3. Kenalan

645 86 5
                                    

Keesokan harinya Mark sudah kesekolah bersama Jaemin, lagi.

"Belajar yang rajin" ucap Jaemin, Mark cepat cepat mengangguk karena ada yang dia nantikan tetapi ternyata setelah itu Jaemin pergi begitu saja.

Mark kecewa karena dia pikir Jaemin akan menciumnya. "Ck apa yang kupikirkan" dia segera masuk ke sekolah dan langsung dikerumuni oleh Mingyu dan Jihoon.

"Hoy, nama nya siapa? Pacar lo?" tanya Mingyu penasaran, Mark yang lagi badmood meninggalkan mereka tanpa mau menjawab.

"Cih, kita ditinggal" sinis Mingyu, diapun berlari menuju kelas untuk mengejar Mark.

"Mark ayolah, siapa dia?" tanya Mingyu, Mark seketika makin badmood.

"Ck dia itu pacar aku dan soulmate aku" ucap Mark berapi-api karena sebal dengan Mingyu yang klo penasaran banget ngomongnya sampe ludahnya muncrat.

"Siapa namanya?" tanya Jihoon penasaran, Mark menatap sinis mereka berdua. "Kepo" Mingyu dan Jihoon sebal.

"Ayolah Mark, gue belom tenang klo rasa kepo gue belom ilang. Nanti gue traktir deh" bujuk Mingyu sambil menggoyangkan tangan Mark.

"Ti-tidak" jawab Mark agak gugup, dia hanya takut nanti dia akan ketahuan bahwa itu hanya pacar bohongan.

"Ck"

Kringggggg, bel sekolah berbunyi.

"O-ohh, bel udah bunyi tuh, sana ke kelas kalian" ucap Mark mendorong Mingyu dan Jihoon.

"Tapi kelas ku disini" ucap Jihoon.

"Eh iya hehe" Mark terkekeh, akhirnya Jihoon pun duduk dibangkunya dan Mingyu pergi ke kelasnya karena dia adalah kakak kelas 11 sementara mereka kelas 10.

I'm just a servant || Minmark

Dirumah Jaemin mendapatkan telepon dari Jeno.

"Hai Jen"

"Hai Jaem, bagaimana? Apakah kau sudah menemukan pekerjaan?" tanya Jeno.

"Iya aku sudah mendapatkan pekerjaan" jawab Jaemin.

Mereka berdua belum tau bahwa Jeno lah yang mengirimkan surat perekrutan dan Jaemin lah yang mengambil pekerjaan itu.

"Syukurlah, baiklah, bagaimana jika nanti kau ikut aku ke sekolahnya Chenle? Sekalian setelahnya kita semua berkumpul dan berkenalan" ajak Jeno.

"Ohh tentu saja, baiklah" ucap Jaemin.

"Kau tau sekolahnya? Atau mau aku yang jemput?" tanya Jeno.

"Tak usah aku bisa sendiri" tolak Jaemin.

"Baiklah" ucap Jeno lalu dia mematikan telepon.

I'm just a servant || Minmark

Jaemin sudah sampai di sekolah Mark beberapa menit sebelum bel pulang sekolah, sekalian dia menunggu Jeno.

"Jaemin!" panggil seseorang, Jaemin menoleh dan mendapati Jeno bersama pacarnya.

"Hai Jen, lama tidak bertemu" ucap Jaemin memeluk kawan lamanya, Jeno membalas pelukan dari Jaemin.

"Iya aku sibuk. Oh iya kenalkan dirimu, by" ucap Jeno kepada pacarnya.

"Hai namaku Park Jisung" ucap Jisung memperkenalkan dirinya.

I'm just a servant || MinmarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang