Akhirnya Mark pergi bersama sepupu, teman-teman barunya dan Jaemin.
Mereka dibagi-bagi. Mark bersama Jaemin naik motor, Jeno bersama Jisung naik mobil, Lucas naik motor bersama Haechan dan Renjun naik mobil bersama Chenle.
Mereka memutuskan untuk pergi nonton bersama di Goto Mall.
"Kalian mau nonton apa?" tanya Renjun sambil melihat-lihat gambar film yang sudah tayang di bioskop.
"Entahlah, yang seru" ucap Chenle.
Jaemin sedang melamun sambil memperhatikan semuanya lalu tiba-tiba Mark datang. "Hoy" Mark menepuk pundak Jaemin membuatnya tersadar.
"Eh kenapa?" tanya Jaemin.
"Kau melamunin apasih?" tanya Mark.
"Emm siapa yang akan membayar?" tanya Jaemin, Jeno langsung menghampiri setelah mendengar pertanyaan Jaemin.
"Tenang saja, aku yang akan membayar" ucap Jeno, Jaemin tersenyum kepada Jeno dan memberikan tatapan yang artinya 'terimakasih'.
"Mau nonton apa tapinya?" tanya Lucas.
"Vote aja" ucap Haechan.
Merekapun menunjuk film yang mereka mau tonton, Jeno, Renjun dan Lucas menunjuk film M3GAN sementara Chenle, Haechan, Jisung, Mark menunjuk film Avatar 2, Jaemin tidak menunjuk film apa-apa.
"Jaem?" bingung Jeno.
"Apa aja, aku ngikut" ucap Jaemin. "Ck kok gitu, kalau begitu nanti mereka berempat menang" ucap Lucas sebal.
"Kau mau yang mana?" tanya Jisung, Jaemin menggeleng. "Ngikut kalian aja" ucap Jaemin membuat Renjun berdecak.
"Yaaaaaa nonton avatar yaa plissss" mohon Chenle sambil memelas dengan mata puppy nya akhirnya para Alpha mengalah.
Merekapun masuk ke theater 3 untuk nonton Avatar bersama-sama.
Mereka semua sesuai pasangannya dan Jaemin tentu saja bersama Mark.
Mereka menonton dengan fokus, seru juga batin para Alpha.
Mark tanpa sadar menyenderkan kepalanya di pundak Jaemin sambil memakan popcorn mereka berdua.
"Uhuk" Mark keselek dan Jaemin cepat-cepat menyodorkan minum ke Mark.
Mark segera menyambar minumannya. "Eh bentar itu bekas aku" ucap Jaemin telat, Mark langsung melepas sedotannya dari mulutnya dan keselek lagi.
"Owh, uhuk ki-kita jadi berciuman lagi uhuk" ucap Mark, Jaemin terdiam saat mendengar kata ciuman. "Iya" jawabnya singkat lalu fokusnya kembali ke film.
Saat ada bagian kiss, Chenle dan Haechan menutup mata karena menurut mereka anak sekolahan belum boleh melihat apalagi melakukannya dan itu para Alpha nya sendiri yang menyuruh, kecuali Mark yang nakal dan binal.
Dan saat dibagian ciuman itu, Jaemin melihat Jeno dan Jisung yang berada di sampingnya berciuman.
Jeno menarik wajah Jisung dan langsung melumat bibirnya.
Mark juga melihat itu dari ekor matanya, dan kepikiran suatu ide. Dia langsung mendekati Jaemin. "Aku mau seperti mereka" bisik Mark, Jaemin menggeleng dengan cepat membuat Mark sebal.
"Ingatlah bahwa kau masih tetap menjadi pelayan ku Na Jaemin" ucap Mark dingin, Jaemin meneguk ludahnya karena takut jika dia tidak menuruti kemauan Mark maka dia akan dipecat.
"Ck baiklah" Jaemin menarik dagu Mark agar semakin dekat, Mark juga mendekatkan wajahnya lalu Mark mulai merasa ada benda kenyal di bibirnya.
"Astaga ini gila! Kenapa Jaemin selalu menuruti perkataanku?" batin Mark kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm just a servant || Minmark
RomanceMencari pekerjaan adalah satu-satunya harapan terakhir Jaemin agar dia bisa menyembuhkan penyakitnya, dan dia menemukan tempat dimana ia bisa menjadi pelayan pribadi dengan gaji yang besar. Tapi dia merasa pekerjaan itu berada di antara 'menyesel'...