19:40
WhatsApp ChatSejeong: lagi sibuk ga?
Shinwon: nggak, kenapa?
Sejeong: temenin nonton yuk
Shinwon: ada film baru?
Sejeong: iya
Shinwon: gue mandi dulu
Sejeong: oke
***
Sampai saat ini gue masih nggak expect bakal jadian sama Shinwon, gue nyaman di deket dia dan dia bisa ada di saat gue butuh. I think mungkin dia lebih cocok disebut bestie? But not, gue suka sama dia tapi gue gak terlalu berharap dan gini aja udah cukup. Tapi kalau dia nganggap gue lebih? Sempet terpikirkan tapi gue gak ambil pusing karena gue gak mau memikirkan terlalu banyak hal yang kemungkinan belum atau bahkan tidak akan terjadi.
Hari ini Shinwon beneran jemput gue dan kita nonton film yang gue rekomendasiin. Shinwon juga menikmati film itu dan setelahnya kita mutuskan buat makan malem berhubung udah jam 8 malem.
"Mau makan di mana?"
"Sreet food enak kali ya bebas milih apa aja."
***
Kita pada akhirnya makan berbagai macam jajanan yang ada di sini dan sekarang lagi makan cumi bakar.
"Lo sering ke sini?" Shinwon nanya masih sambil menikmati cuminya.
"Sering diajakin abang gue kalo dia gabut."
"Gabutnya bermanfaat ya ngajakin adeknya jalan."
"Btw lo anak tunggal?"
"Gue punya kakak cewek."
"Ya udah lanjut lagi makannya." Kata gue lagi karena udah gatau mau merespon apa wkwk.
"Lo.. Pernah pacaran?" Shinwon nanya.
Gue jawab dengan gelengan kepala dan mata gue masih fokus sama piring berisi cumi di depan gue.
"Sama sekali belum pernah." Sambung gue lagi.
Shinwon ngangguk-ngangguk dan lanjut sama makanannya.
"Kalo lo?" Tanga gue balik.
"Belum juga."
"Belum pengen atau gimana?"
"Sebenernya.. Gue bingung gimana caranya ngajak cewek pacaran, dan gue udah ovt duluan takut dia sakit hati karena sifat atau hal lain yang berkaitan sama diri gue."
Menyentuh banget gils, seketika gue langsung naruh garpu yang lagi gue pegang dan kita berdua sama-sama natap mata satu sama lain.
So, apa yang lagi terjadi sekarang?
"Bukannya itu bermaksud kalo lo lagi suka sama seseorang?"
"Dan cewek yang gue maksud itu ada di depan gue sekarang."
***
Ada yang nungguin kah? Gaada ya wkwk
Lagi kurang enak badan guys kalo liat hp/laptop kelamaan suka sakit kepala plus lagi nyelesaiin urusan di kampus. So maaf ya jadi agak mgaret update nya heheDecember 21, 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
CHATTING WITH YOU [Shinwon x Sejeong]
FanfictionEdisi abis ultah shinwon ke 27 tahun (28 sih kalo di Korea) Buat seru-seruan aja aku luapin ide aku disini. So, thanks for votes and comments