8. ada sesuatu (shinwon's pov)

40 9 0
                                    

16:45
Lapangan Basket

Gue selesai latihan dan langsung keluar lapangan buat nyamperin Sejeong karena tas gue ada sama dia. Gue senyum sambil lari dan dia juga senyum ke gue.

Dengan nafas terengah-engah gue membungkuk 90 derajat dan naruh telapak tangan gue di lutut sambil menormalkan nafas. Setelahnya gue berdiri tegak dan senyum lagi ke Sejeong. Gue liat Sejeong buka tutup botol air mineral. Gue gak yakin sih itu buat gue, tapi gue yakin juga kalo itu buat gue soalnya ada botol air mineral sau lagi di kursi dia dan gue rasa itu yang punya dia.

"Minum dul__."

"Shinwon, nih air minum."

Gue noleh ke kanan dan ada cewek yang ngulurkan telapak tangannya yang berisi air mineral ke arah gue. Dan karena gue haus langsung aja gue ambil.

"Thanks, Nayoung."

Gue langsung duduk di sebelah Sejeong dan Nayoung ambil posisi duduk di sebelah gue, jadi posisinya gue di tengah.

"Lo udah dari tadi?" Nayoung nanya ke Sejeong dan Sejeong ngangguk sambil senyum.

"Lo sama siapa?" Tanya gue ke Nayoung.

"Hui. Dia bilang lo latihan hari ini jadi gue pengen liat."

Gue cuma ngangguk dan sesekali ngorbol ringan sama Nayoung. Sampe akhirnya Sejeong pamit pulang.

"Gue duluan ya."

"Ayo gue anter."

"Gapapa jam segini masih banyak angkutan umum kok."

"Nggak, gue anter pokoknya. Tunggu di sini."

Gue langsung ngabil tas dan berlari ke ruang ganti untuk bersiap pulang.

***

19:58
WhatsApp Status

Business Administration Sejeong
Hari ini 19:09

Business Administration SejeongHari ini 19:09

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Males banget mau ngapa ngapain

Shinwon: capek ya?

Sejeong: nggak

Shinwon: so?

Sejeong: gapapa

Shinwon: badmood bgt kayaknya
Shinwon: yaudah istirahat dulu

Sejeong: iya

CHATTING WITH YOU [Shinwon x Sejeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang