Sekitar satu mingguan rasanya ada awkward diantara gue dan Sejeong.
***
19:04
WhatsApp StatusStatus saya
Hari ini 19:04
Gue langsung ambil posisi tidur di atas kasur setelah nge post salah satu foto yang ada di galeri. Akhir-akhir ini gue kebanyakan molor dan males ngapa-ngapain kalau ngga kepepet banget.
***Keesokan harinya
18:07
Bukan buaya darat🐊Hongseok: nongki bro?
Yeowon: sok dimana?
Yuto: deket rumah shinwon
Jinho: bosen
Kino: deket kampus
Wooseok: keramean
Wooseok: di deket pertigaan taman kota mau kagakHui: kalo worth it sih ayo
Yanan: gue mah ngikut
Hongseok: gas
Yanan: numpang
Yuto: gue juga
Kino: yodah gue yg jemput lo berdua
Jinho: gaikut lo? @shinwon
Shinwon: mager
Hui: buset galau cuk
Yeowon: galau² tai kucing
Shinwon: lo pada aja dah ah males gue
Wooseok: terakhir anjir sebelum libur semester
Hongseok: tunda dulu galaunya
Yuto: mau pulkam gue sok lah
Shinwon: jemput gue sekalian @kino
Kino: meluncur boskuh
***
Suasana rame bikin gue bosen banget asli, kayak capek gitu dan tiba-tiba gue merasa jadi orang berkepribadian introvert.
Tanpa pikir panjang dan ngomong sepatah kata pun gue langsung bangun dari duduk ninggalin temen-temen gue yang lagi pada serius cerita. Gue menuju mini stage di cafe yang juga nyediain peralatan akustik. Gue pun duduk membuat tepuk tangan kedengaran di seluruh penjuru cafe. Tak terkecuali temen-temen gue walaupun dengan raut wajah pada kebingungan.
Gue senyum ke arah para pengunjung sebelum mulai metik senar gitar.
Setelahnya gue kembali senyum dan turun dari mini stage. Ada sedikit rasa tenang di diri gue karena perasaan yang gue hempas ke sebuah lagu. Meski gue juga gak tau perasaan itu perasaan yang kayak gimana, setidaknya gue harus bisa melakukan apapun untuk menghibur diri sendiri.
***
WhatsApp Status
20:46Wooseok Anak🐮
Hari ini 20:34Kenalin temen gue, lagi galau akut😼
***
Kurang lebih tiga jam kita nongkrong dan sekarang kita mau pulang.
"Lo sama gue aja." Kata Wooseok.
Gue sih ok aja, daripada jalan kaki.
Anak-anak udah pada balik tersisa gue sama Wooseok.
"Gue ke toilet bentar."
Setelah Wooseok pergi gue ngambil hp dan mulai buka aplikasi instagram. Jujur ada yang gue harapkan, username Sejeong muncul di beranda instagram. But not, Sejeong terakhir kali update lebih dari seminggu yang lalu, atau lebih tepatnya sebelum malam terakhir kali kita bareng.
"Gue duduk di sini ya."
Gue yang tadinya nunduk main hp langsung noleh ke arah depan.
"Doyeon, sama siapa lo?"
"Sendiri. Katanya Wooseok di sini jadi gue nyusul, mau balikin buku."
"Lagi di toilet anaknya."
Setelahnya ga ada percakapan lagi. Gue maupun Doyeon cuma main hp masing-masing. Kita emang ga deket, gue kenal karena dia pacar Wooseok dan kita pernah satu kelas di mata kuliah yang sama.
"Wait ya." Doyeon bangun dari duduknya dan gue ngangguk. Setelahnya gue lanjut scroll akun instagram.
"Lo dari man__" Gue naruh hp di atas meja dan tadinya mau nanya ke Doyeon, tapi ternyata bukan Doyeon yang balik tapi Sejeong yang gue liat juga sama kagetnya dengan gue.
"Dari.. rumah.." Katanya dengan suara kecil.
Kaku banget rasanya mulut dan lidah gue kayak ga bisa gerak buat ngucapin kata apapun. Pengen rasanya gue tanya kabar dia, tapi entah gengsi, malu, canggung, atau apapun itu udah mengalahkan segalanya. Padahal dalam hati gue kangen banget sama dia, tapi sadar gue siapa buat dia?
***December 24, 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
CHATTING WITH YOU [Shinwon x Sejeong]
FanfictionEdisi abis ultah shinwon ke 27 tahun (28 sih kalo di Korea) Buat seru-seruan aja aku luapin ide aku disini. So, thanks for votes and comments