FKY [5] Tumbal dan Boba

906 180 46
                                    

Halo njeng 🔪🖤
Jangan lupa vote komen ya njeng 😙

Kalo nggak mau bisulan pantat lu pada mampus 🖐️☺️

Kalo nggak mau bisulan pantat lu pada mampus 🖐️☺️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Rachellia kembali bermain-main ke tepi pantai bersama Miko dan Wol bersaudara, tiba-tiba perut Rachellia lapar Miko menyarankan agar Rachellia membakar ikan saja.

Rachellia duduk diatas batu, ia mengambil nafas dalam-dalam dan berteriak keras.

" SIAPA YANG MAU JADI TUMBAL IKAN BAKAR GUE HARI INI??"

Satu menit...

Dua menit...

Dan lima menit kemudian barulah segerombolan ikan datang mengerubungi Rachellia yang duduk diatas batu.

" Om penyu ngapainsih ikutan segala?!" Tanya Rachellia dengan nada kesal, " Balik lagi ke laut sana!" usirnya.

Dengan berat hati penyu itu kembali ke laut, padahal ia sudah suka rela ingin menjadi penyu bakar, penyu geprekpun tak apa.

Poor Om Penyu(っ˘̩╭╮˘̩)っ

>

Rachellia kembali dibuat mendelik saat melihat seekor Dugong yang tengah menoel-noel kakinya.

" Ini lagi! Ngapain Dugong sampe sini?!"

Ngikkk!! Ngik!!

(Makan aku! Aku ikann!)

Rachellia berdecak kesal, " Ikan palamu! Balik sana kaga doyan Dugong gue!"
____

Akhirnya setelah melakukan seleksi, Rachellia memilih seekor kakap besar yang ditinggal kawin, dan seekor tenggiri yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

" Hiks.... Kalian yakin hiks? A-aku ng-nggak tega hiks.." ujarnya sambil menangis dan mengelus kedua ikan tersebut.

Rachellia menarik nafas dalam-dalam, " Demi menghormati kalian maka aku siap untuk melakukan ini,"

TAK!

Tuing...

Kedua kepala ikan itu lepas secara bersamaan, begitu pula air mata Rachellia yang langsung tumpah ruah.

" Huaaaa!!!! Maaf ikan!! Huaaa.... T-tenang aja, gu-gue bakal menikmati setiap gigit dagingmu hiks...hiks,"
_____

   Miko memutar bola matanya jengah, mana tadi yang katanya akan menikmati setiap gigitan? Masternya bahkan sudah mirip orang yang tak makan selama berbulan-bulan.

Saat asik menikmati ikan bakarnya, tiba-tiba Rachellia dikejutkan dengan suara orang-orang yang berteriak yang tak jauh darinya.

" Kok jadi banyak manusia sih disini?!" cibirnya sambil menatap tajam orang-orang yang tengah berjalan ke arahnya.

Wealthy figure (DROP!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang