Hello ngen(・o・) jangan lupa berak...
Tandai kalo Typo ya sat...
______Rachellia dan Sierra sedang piknik di taman mansion Horrison, pelayan pribadi Sierra sudah menyiapkan segala keperluan piknik mereka.
Ketiga peri kecil dan Miko juga ikut piknik mereka, itu karena Sierra yang mengajaknya.
'Ceng... Kok gue nggak ada dapet misi?'
Mana saya tau, dewa reinkarnasi sedang tidak ada ditempat jadi saya tidak bisa bertanya....
'Beuh! Sibuk bener ye om dewa...'
Perhatian! Dewa reinkarnasi sedang melotot kearah anda...
'Weheee... Ampun hehe..
Dewa reinkarnasi bilang, 'Dasar manusia cebol'....
'Wasu!'
Sierra menatap gemas Rachellia yang tengah melamun, ekspresinya berubah setiap seperkian detik.
" Ngelamun apa?" Tanya Sierra sambil mencubit pipi Rachellia.
Rachellia tersadar dan langsung menatap Sierra, " Aku lagi nyoba ngelamun, eh malah inget sama hutang .."
" Lo punya hutang? Sama siapa?" Tanya Sierra penasaran, apa dihutan sana ada bank? Atau koperasi simpan pinjam?
" Sama Suga kucing daddy, dia minta bawain kepala tuna ..." Bohong Rachellia, mana bisa ia bilang kalau sedang berbicara dengan dewa?
" Haishh... Si Suga lagi musuhan sama Elsa, dia.." ujar Sierra sambil memakan panekuk.
" Elsa?"
'Emang ada film Frozen?'
Sierra mengangguk kecil, " Elsa itu bebeknya mommy, kalo dia lagi temenan mana doyan dia makan ikan-ikan, tapi kalo dia musuhan sama Elsa... Apa aja dimakan, bahkan mukanya jadi lebih songong..." Jelas Sierra yang membuat Rachellia melongo.
" Ha-ha.... Agak laen ya .." sahut Rachellia sambil tertawa hambar.
______Rachellia dan Sierra tengah bersiap, mereka memakai gaun ala rakyat jelata dan juga mengubah warna rambut mereka menjadi coklat.
" Siap?"
Rachellia mengangguk.
. Sierra membuka pintu balkon, ia mengambil ancang-ancang dan langsung melompat kearah dahan pohon dengan sangat mudah.
Rachellia mengikuti gerakan Sierra dengan mudah, mereka kemudian langsung pergi meninggalkan mansion dan menuju ke pusat kota.
_____Kedua gadis itu berjalan sambil bergandengan tangan, mereka sudah mirip seperti anak kembar.
" Mau itu?" Sierra menunjuk kearah pedagang sate buah-buahan.
" Gu-, aku nggak bawa uang ..." Jawab Rachellia lesu.
Sierra menepuk-nepuk kepala Rachellia, " Tenang aja, Sister yang bayar. Hari ini kita happy-happy sepuasnya .." ujar Sierra yang membuat senyum Rachellia mengembang.
" Makasih!"
______" Paman! Sate buahnya empat tusuk, oke?" Seru Rachellia sambil menunjuk buah-buahan yang di inginkannya.
" Wahhh.... Kalian saudara? Wajah kalian sangat manis .." Puji penjual itu.
" Ini adikku Achel, dan aku Erra, salam kenal paman ..." Kata Sierra memperkenalkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wealthy figure (DROP!)
Fantasy[Figuran kaya raya] follow dulu ya njeng 😙🔪 Bagaimana jika gadis yang pecicilan, gaje, senggol bacok dan absurd. Gadis pemalas yang suka halu, mata duitan, pecinta cogan, kelakuannya udah mirip Tarzan. bertransmigrasi ke tubuh seorang Figuran? [...