FKY [1]. Transmigrasi (Rachellia vs Mbak Kun)

1.1K 217 44
                                    

Hallo jingan🖐️😎
Roh jahat kombekk red karpet pliiissss 🔪😙

.

.
.

.

   Rachellia membuka matanya perlahan, ia merasa kepalanya sakit seperti dihantam sesuatu.

  Netra hijaunya menelisik seisi ruangan  sederhana yang hanya berisikan sebuah ranjang, meja kecil, lampu tidur, dan karpet bulu.

" Sialan, gue masuk tubuh siapa lagi ini? Lupa nanya lagi.." gerutunya.

Ding!

Memproses informasi data....

Sistem akan siap dalam lima menit...

  Rachellia berdiri dan mencari sumber suara tersebut, nihil! Tidak ada orang disini, hanya dirinya sendiri juga suara pangeran kodok dan jangkrik saling bersahutan.

" Ada teteh Kunti nggak ya?" tanyanya pada diri sendiri.

Ia lalu berjalan keluar dan berdiri menatap rumah kayu yang tidak terlalu besar ataupun kecil, rumah ini bernuansa klasik dan elegan seperti rumah antik.

"HIHIHIII....."

  Rachellia lalu berbalik dan menatap sosok kunti yang tengah bergantungan didahan pohon.

"HIHIHIII!!! Hihihihihiiiiiii...."

  " APA SIH?!!! HAHAHIHI HAHAHIHI!! Berisik tau nggak?!" Bentak Rachellia kesal.

  Dia adalah seorang indigo, dia bisa melihat sesuatu yang tak terlihat dengan mata keranjang eh telanjang.

  Awalnya memang takut,tapi lama-kelamaan ia sudah biasa dan malah para setan itu yang takut dengannya.

" Loh? Lo nggak takut sama gue? Gue mbak Kunti loh! Hihihihihiiiiiii..."

Rachellia mendengus geli, " Mon maap ye mbak! Kalo cuma Lo doang gue kaga takut! Gue botakin juga Lo lama-lama,"

" Huaaa!! Emejingg!! Gue panggil temen gue, awas Lo ngompol!"

  Karena gabut, Rachellia duduk diteras rumah sambil menunggu Mbak Kun dan teman-temannya datang.

  Untuk berjaga-jaga, ia membawa sebuah gunting takut kalo mbak Kun ngagetin.

" BWAAA!!!"

" BANGKE!!!" Rachellia terjungkal kebelakang saat lima Kunti tiba-tiba muncul dengan wajah menyeramkan.

" Hihihihihiiiiiii..."

" Ini cuma bocah ingusan yang sok jago.."

" Bener!"

" Hihihihihiiiiiii... Takut kan Lo.."

" Hihihihihiiiiiii..."

  Rachellia berdiri dan menatap para Kunti itu tajam. " SINI LO!! GUE BOTAKIN RAMBUT LO!! APA MAU GUE SOBEK BAJU LO HAAA?!! MAJU LO SINI ADU BAPAK KITA!!"

Wealthy figure (DROP!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang