Part 7

2K 87 3
                                    

Maaf baru Up, tadi Wi-fiku bermasalah..

Happi reading....



"Daddy Jhon, hmm mark hyung. Menurut kalian apakah nana lebih baik disini atau kembali ke korea dan kembali ke Jeno. Jujur nana ragu. Satu sisi nana masih takut kejadian yang kemarin kemarin akan terulang lagi. Tapi satu sisi kasihan sama jisung yang menginginkan keluarga yang lengkap"

Tanya Jaemin yang menundukkan kepalanya. Dia tidak kuat menatap Jhonny dan Mark. Sebab matanya sudah berkaca kaca.

"Begini Na, menurut Daddy , beri mereka kesempatan ini sebagai kesempatan terakhir. Maksud Daddy bukan tidak memikirkan perasaanmu, cuma Daddy sering kasihan sama Jisung yang menatap keluarga kecil Mark yang lengkap"

"Kalo hyung setuju Na dengan pendapat Daddy, kalau mereka masih berbuat seperti dulu bilang sama hyung. Hyung siap pindahkan nana kemana saja"

"Baik lah Nana akan kembali, tapi apa mereka menerima kaki Nana. Nana tidak bisa jalan"

"Bukan tak bisa, cuma kaku, sebab 2 tahun lebih kamu tidak menggunakan kakimu. Dengar Daddy, kalau sampai di Korea , Daddy dan Mark akan cari dokter terapi yang handal agar menbantu untuk melatih kaki dengan cepat agar kembali bisa berjalan"

"Itu masih bisa di latih agar bisa berjalan lagi, Nanti hyung carikan pembimbingnya"

"Hmm iya, terimakasih Daddy , Mark hyung kalian sangat baik , Nana beruntung mengenal kalian" ucap nana sembari memeluk mereka.

"Ihhhh Buna kenapa icung tidak diajak ciihhh, kan icung juga mau dipeyuk buna" 3 orang tersebut tertawa mendengarkan ucapan Jisung. Entah darimana Jisung bisa masuk tanpa ada yang menyadarinya.

"Aigoo , Jisungie sini nak, buna peluk, tapi naik ke atas, buna tidak bisa turun"

"Iya buna, daddy malk tolongin icung naik" sambil merentangkan tangannya ke mark agar diangkat naik ke ranjang Nana

"Iya iya Jisungie. Sungguh anakmu Na menggemaskan sekali"

"Hahahaha" mereka tertawa akan kepolosan Jisung.

"Jisungie , mau ke korea ?? Jumpa Daddy Jisung"

"Tapi di Kolea olang olangnya jaat cama buna"

"Tidak sayang nanti Daddy Mark & Grandpa akan menjaga kalian"

"Lele ikut?? " Sambung Chenle masuk ke dalam ruangan bersama sang Mama.

"Ikut sayang kita akan kembali ke Korea, akan banyak Grandma Grandpa"

"Oke Icung mau, tapi buna jangan cakit lagi ya"

"Tak sayang, buna janji"

"Yey kembali ke kolea " kata jisung jdan chenle bersamaan. Sementara orang orang dewasa disana menahan gemas akan tingkah mereka.

-----------------------------------------------

Hari ini Jaemin diperbolehkan keluar dari rumah sakit, tapi dia diharuskan menggunakan kursi roda, karena kakinya belum berfungsi sempurna. Pesan Dokter, agar rajin terapi supaya kaki kembali seperti semula.

"Dad pesawat pribadi atau pakai pesawat biasa"

"Pesawat pribadi saja Mark, kita bawa 2 bocah kelebihan energi, bakal susah diatur kalo menggunakan pesawat biasa.

Oke semuanya, Glandpa Jhonny akan membawa kalian menggunakan pesawat pribadi menuju Korea, siapkan barang barang, jangan sampai tertinggal"

"Baik" Jawab serentak.

"Nah ayo masuk biar barang barang ini dimasukkan pada bodyguard"

"Nah ayo masuk biar barang barang ini dimasukkan pada bodyguard"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Why him (NOMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang