Hai ketemu lagi 👋🏻
Vote dan komen jangan lupa 😁
Absen : hadir
Hari ini siapa yang akan bertemu??
Kalo mau tau lebih lanjut jangan lupa follow ya 🙏😁🙏
Selamat membaca
🌸🌸🌸🌸🌸
Hari sudah menjelang sore, para anggota gang itu berkumpul seperti biasa yaitu di markas .
Hari ini mereka semua memakai pakaian yang rapi para remaja laki-laki menggunakan zas dan para gadis memakai gaun . Mereka ingin menghadiri acara
Pertunangan sahabat nya yang bernam Hariz Zulfikar ." 10 menit lagi acaranya di mulai kita harus segera berangkat" ucap Daniyal yang sedang memakai dasi , " Al , Lo kalo pake jas ganteng juga ya ??" Ucap Fauzan yang sedang memainkan kunci motor nya. " Gue udah ganteng dari lahir Zan " lirih Alvaro yang dari tadi sibuk dengan benda gepeng di tangan nya .
" Gas " ucap Alvaro sambil melangkah kan kakinya untuk segera pergi dari sana , semua para anggota gang itu sudah menaiki motornya masing masing , Mereka semua menunggu aba aba dari sang ketua .
" Jalan " teriak Alvaro sambil mengangkat tangan nya ke atas untuk memberikan aba aba .
" Al , bukan nya kita mau naik motor ya ?? Kok Lo malah bilang jalan si " tanya Aneska sambil berteriak ke arah Alvaro yang berada di barisan paling depan ." Berisik ka , telinga gue rasanya mau copot " lirih Haikal yang sejak tadi memainkan kenalpotnya . Alvaro tidak mengijinkan Aneska mengendarai motornya sendiri .
Jadi Aneska lebih memilih duduk di boncengan Haikal .Suara derungan motor milik para anggota gang itu sangat lah kencang membuat jalanan yang tadinya sepi menjadi ramai .
🌸🌸🌸🌸🌸
Sesampainya para anggota gang itu di rumah Hariz , mereka langsung masuk ke dalam rumah yang lumayan besar itu . " Di mana Hariz ??" Tanya Fauzan yang sedang memperbaiki jas nya . " Eh , itu bukan nya Hariz ya ?? " Tanya Aneska yang menunjuk ke arah Hariz yang sedang berdiri sambil melamun di dekat jendela .
" Kayaknya si Hariz lagi galau tuh " Lirih Fauzan yang memandang Hariz dari kejauhan , " sana samperin dia kan sahabat Lo Zan " ucap Haikal yang sejak tadi berdiri di samping Aneska .
Dari kejauhan Fani melihat ada seorang gadis yang bersurai pirang dan memakai baju berwarna putih dan bermanik manik tidak lupa dia juga memakai sepatu hak tinggi , dan seperti nya Fani mengenail gadis itu .
" Bukan nya itu Rara ya " tanya Fani " Kenapa dia ada di sini ?? " Ucap Naura yang bertanya kepada Fani , " ke sana yok " teriak Fani sambil menarik tangan Naura dan Aneska .
" Ra Lo kok bisa di sini si " tanya Fani sambil mengatur napas yang tidak beraturan karena berlari . " Gue di undang sama sahabat gue buat Dateng ke acara tunangan nya " jawab Rara ,
Yang di jodohkan dengan Hariz tidak lain adalah sahabat Rara sewaktu SMP yang bernama GRACELYN ANASTASIA , mereka bersahabat sudah cukup lama. Ya , mereka terpisah karena pendidikan masing masing.
'' nama sahabat Lo siapa , dia mau di jodohin sama siapa ?? " Fani bertanya kepada Rara . Fani adalah tipekal orang yang kepo an dia bertanya seakan akan sedang mengintrogasi Rara ,
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVING IN SILENCE { Mencintai dalam diam }
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang populer dan seorang remaja laki - laki yang bersifat dingin dari ketua gang motor ARION, Mereka saling mencintai dalam diam dan terjebak rasa nyaman hingga akhirnya mereka hidup bahagia sela...