Kini rasa cinta berkerumun di hati Alvaro dan Rara
Apakah mereka adalah pasang yang cocok ??
Sejak kejadian itu membuat pikiran Alvaro tidak karuan .
Baru pertama kali rasanya Alvaro menatap seorang gadis ,
Hai guys 😁
Gimana nih ceritanya
Menurut kalian bagus apa nggak ya 🤔
Maaf jika ceritanya ngelantur kemana-mana . Maksudnya ni cerita kagak nyambung gitu 😅
🌸🌸🌸🌸🌸
Acara pertunangan Hariz akhirnya selesai . Para anggota gang juga sudah pergi ke rumah mereka masing masing ,
Alvaro melihat jam yang melingkari tangan nya , jam sudah menunjukan pukul 23.30 hampir tengah malam tetapi Alvaro masih duduk santai di balkon kamar nya itu sambil memandang bulan yang cantik malam ini .
" Cantik hehe " gumam nya sambil menatap sendu ke arah bulan , " bulan nya cantik ya kaya kakaknya Al , kakak lagi di mana sekarang ?? Pasti kakak ada di salah satu bintang itu ya ?? . Kak
Al mau cerita boleh nggak ?? " Gumam Alvaro yang sejak tadi mengingat kejadian yang membuat kakak nya meninggal , Alvaro menahan diri untuk tidak mengeluarkan air mata nya itu .Dua tahun yang lalu sebelum kakak nya meninggal . Alvaro dan kakak nya yang bernama Alvana , Pergi untuk jalan jalan ke pantai mereka mengendarai mobil Lamborghini yang ayah nya berikan , tetapi bukan mereka yang menyetir melainkan supir pribadi nya . Ayah dan ibunya sibuk dengan pekerjaan jadi mereka tidak ikut jalan jalan.
Sesampainya mereka di pantai , Mereka sangat lah bersenang-senang dengan menikmati keindahan pantai . " Al kamu mau mau apa ?? nanti biar kakak yang beliin " ucap Alvana .
" Al nggak mau apa apa kak " jawab nya sambil menatap ke arah kakak nya itu ." Al , kenapa kita di takdirkan nya kembar ?? " tanya Alvana yang mengalihkan pandangan nya ke arah sekeliling pantai . " Ya , Al juga kagak tau . Emang nya kenapa kak kalo kita kembar ?? Ada yang salah ya . " Ucap Alvaro sambil menatap heran ke arah sang kakak .
Mereka berdua kembar tetapi beda dengan yang lain . mereka kembar tetapi beda kelamin , yang satu betina yaitu Alvana dan yang satunya lagi jantan yaitu Alvaro .
Mereka bagaikan satu orang tetapi dua jiwa . semua orang yang lalu lalang di sana menatap heran kepada mereka karena mereka kembar tetapi tidak ada bedanya , hanya orang orang tertentu saja yang tau perbedaan mereka .
Tidak terasa hari mulai menjelang sore , Alvaro dan Alvana mulai pergi dari sana .
" Kita harus nyebrang Kaka ?? " tanya Alvaro polos kepada sang kakak . " Kita terbang aja yok , " jawab Alvana kesal kepada adik nya itu " emang kita bisa terbang Kaka ?? " Tanya nya lagi dengan tatapan heran , " ya lagian udah tau harus nyebrang pake nanya lagi " dengus Alvana , emosi nya kini memuncak ." Oh , iya kak mobil kita kan di sebrang hehehe " ucap Alvaro cengengesan . " Udah nggak ada kendaraan nih ayok nyebrang " ucap Alvana yang mulai menarik tangan adik nya itu , pasca mereka menyebrang jalan ada suara mobil yang melaju kencang dari arah kiri . Dan tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVING IN SILENCE { Mencintai dalam diam }
Novela JuvenilKisah ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang populer dan seorang remaja laki - laki yang bersifat dingin dari ketua gang motor ARION, Mereka saling mencintai dalam diam dan terjebak rasa nyaman hingga akhirnya mereka hidup bahagia sela...