Hai guys 😁
Selamat malam 🌃Gimana kabar kalian semua??
Pasti selalu baik ya !! 🙏Absen : selalu hadir ya
jangan lupa vote dan komenSelamat membaca 😘
" Rara bangun nak " ucap ibunya yang terus menerus menggoyangkan tubuh Rara yang sedang tertidur pulas ibu nya sudah dari tadi mencoba membangunkan anak nya tetapi anak nya tidak kunjung bangun dari tidur nya . Jam menunjukan pukul 5:00 pagi , dan di hari ini Rara harus pergi ke sekolah dengan tempat waktu, Ibunya mengambil satu gayung yang berisi air .
" RARA ABISMA BANGUN KAMU !! , INI UDAH SIANG "
BYURRRRR
suara air yang ibunya gunakan untuk membangun kan anak nya itu . Ibunya mengguyur wajah imut ,cantik dan lucu milik Rara menggunakan air .
" MMMMMM,puh "
Suara Rara yang terguyur air , membuat ibunya tersenyum miring ." BUNDA !!! Lagi apa di sini ??"" BANGUN SEKARANG UDAH SIANG , WAKTUNYA KAMU SEKOLAH BUKAN TIDUR!!" Ucap ibunya sambil melototi anak semata wayangnya itu .
" Iya ,iya "ucap Rara sambil mengusap wajahnya kasar karena terguyur air. Jujur, Rara hampir setiap hari di guyur air oleh ibunya itu , karena setiap kali di bangunkan oleh ibunya pasti tidak mempan , harus di guyur dengan air oleh ibunya .
Tidak peduli dengan kasur dan bantal yang basah ,karena di rumah mereka menyediakan pembantu , jadi mereka tidak usah repot-repot dalam hal pekerjaan rumah .Orang tua Rara adalah pengusaha sukses dan kaya mereka mempunyai segalanya ,
Walaupun mereka kaya tetapi Rara selalu bersikap sederhana karena hal itu yang di ajarkan oleh orang tua nya . Keluarga mereka selalu bahagia bahkan tetangga nya selalu merasa iri kepada mereka ." RA cepat ke bawah , sarapan , nanti sekolah nya biar ayah aja yang anterin kamu " ucap ayah nya Rara sambil membuka selai strawberry , Rara buru buru turun ke lantai satu dan berlari terburu buru ke arah meja makan . " Bunda Rara bawa bekal aja , kalo Rara sarapan nanti bisa bisa Rara telat " ucap Rara sambil menaik turun kan nafas yang tidak beraturan itu .
Jujur saja Rara tidak mau kalo ia telat di hari ke 2 nya ia bersekolah di SMA NEGERI impian nya itu .Dengan susah payah Rara belajar untuk masuk ke sekolah idaman para remaja khususnya untuk dirinya sendiri
" Nih bekal nya , dan ini minum nya , jangan lupa buat di makan ya " ucap ibunya sambil menyodorkan tempat makan milik Rara , " makasih Bun , Rara berangkat dulu ya . Ayo yah " ucap Rara sambil berjalan menuju pintu utama rumah nya .
" Ayah nganterin anak semata wayang dulu ya Bun " ucap ayah Rara sambil menaik turun kan alisnya, mencoba untuk merayu istri nya itu .
🌸🌸🌸🌸🌸
Di tempat lain yaitu di sekolah
Tepat di tempat parkir yang terdapat para anggota gang Airon itu sedang berkumpul dan berbincang , " Fan , istirahat Lo bareng siapa ?? " Tanya Haikal yang tidak lain adalah kakak nya
Fani , kakak nya begitu peduli terhadap Fani dan dia sebagai kakak harus menjaga adik nya itu ." Emang nya kenapa bang " Fani bertanya balik kepada kakak nya itu , mereka dari keluarga Yudistira yang terkenal
dengan kekayaannya , orang tua mereka adalah bos dari perusahaan yang memproduksi make-up sekaligus mempunyai perusahaan bank" Lo kalo di tanya malah nanya balik Fan !?" Kakak nya mulai merasa kesal kepada Fani .
" Ya terserah gue dong bang , mau sama siapa aja gue istirahat juga Lo kan gak bakal peduli " ucap Rara sambil memutar bola matanya malas " huuuuhhh " ucap Haikal sambil mengatur napas yang tidak beraturan karena amarah . " Kayak nya Abang Lo mulai capek deh ngurusin Lo Fan " Ucap Fauzan asal , yang sedang sibuk memandang dan memegang handphone nya .
" Lika liku punya adik goblok " lanjutnya asal
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVING IN SILENCE { Mencintai dalam diam }
Ficțiune adolescențiKisah ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang populer dan seorang remaja laki - laki yang bersifat dingin dari ketua gang motor ARION, Mereka saling mencintai dalam diam dan terjebak rasa nyaman hingga akhirnya mereka hidup bahagia sela...