Hay Hay guys
Jangan lupa Vote volow dan komen ya
Gimana kabar kalian semua ??
Selamat membaca
" Ooh " Rara mengangguk paham . " Jadi gini Fan !! Cinta itu kan berasal dari hati, jadi kalo hati Lo berdetak kencang dan aneh rasanya itu nama nya jatuh cinta . " Sejujurnya Rara tidak terlalu mengerti masalah cinta .
" Oh gitu ya Ra ! Sekarang gue ngerti" Fani mengulas senyum tipis seraya mengangguk paham .
🌸🌸🌸🌸🌸
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 20 menit yang lalu .
" Huaaaaaaa " Fauzan menguap lebar karena mengantuk . Kini mereka tengah di parkiran luas di sekolah itu , seperti biasa para anggota inti Arion berkumpul seraya menunggu ratu dan putri Arion gang itu keluar dari kelas .
" Kalo nguap itu di tutup !! " Ucap Hariz seraya menutup hidung dengan kedua jari nya karena merasa bau . " BAU " ucap Haikal yang mengibaskan tangannya di dekat hidung agar bau itu tidak menusuk hidung mancung milik nya itu .
" Lo gak sikat gigi !! " Ejek Daniyal seraya mendenggul kepala Fauzan .
" Wangi tau . Hah hah hah " cengengesan Fauzan sambil mencium bau mulut nya itu .
" Mulut Lo bau bangke !! " Lirih Alvaro dengan kejam mengatakan hal itu .
" Tega banget Lo Al " ucap Fauzan dengan memutar bola matanya malas .
" HOLLA GUYS " ucap seorang gadis cantik dengan rambut berkuncir dua , gadis itu bernama MEYSA ABSANARA .
" HALLO AYANG KU " jawab Fauzan dengan senyum lebar .
Meysa adalah salah satu pacar Fauzan , hanya meysa yang bisa membuat Fauzan marah dan kesal . Sikap meysa agak ke kanak - kanak , Tapi entah kenapa hati Fauzan bisa di luluh kan oleh nya .
" Fauzan ayang ku ganteng ku , imut ku , pacar ku , calon imam ku , dan calon ayah dari anak anak kita , pacar mu yang imut ini mau minta tolong " ucap meysa panjang lebar membuat para anggota inti di sana hanya bisa menganga tidak percaya .
" Minta tolong apa ?? " Lirih Fauzan yang mengulas senyum tipis .
" Anterin gue pulang plus beliin gue coklat " pinta Meysa yang langsung mendapatkan toyoran dari Fauzan .
" Halo Mey " ucap para anggota inti Arion dengan kompak .
" Hai semua " jawab meysa seraya memainkan rambut nya itu ." Gue izin dulu ya Al " ucap Fauzan yang langsung mendapatkan anggukan dari ketua nya itu .
" Makasih ya Al . Ayok Kita berangkat Mey " Fauzan langsung menarik tangan meysa dengan lembut .
Mereka adalah dua insan yang tidak bisa di pisah kan .
Meysa adalah cinta pertama Fauzan . Makanya Fauzan lebih perhatian sama meysa di banding dengan pacar ia yang lain nya .
" Tukang bucin " evano menggelengkan kepalanya itu ,
Sejujurnya Evano iri dengan Fauzan karena ia tidak bisa meluh kan hati milik Fani .
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVING IN SILENCE { Mencintai dalam diam }
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang populer dan seorang remaja laki - laki yang bersifat dingin dari ketua gang motor ARION, Mereka saling mencintai dalam diam dan terjebak rasa nyaman hingga akhirnya mereka hidup bahagia sela...