[prolog]

356 14 0
                                    


بسم الله الرحمن الر حيم
.
.
.
.
*******
Assalamualaikum wr.wb
Semoga Allah selalu melindungi kita dari berbagai macam kejahatan Aamiin.
Sebelum kalian baca cerita yg sy tulis jangan lupa follow ya teman² sekalian di
VOTE
&
KOMEN
🤗

Agar bisa semangat buat ceritanya
Btw ini cerita hasil pemikiran sendiri ya No plagiat.

Hargai ya karya saya jgn di jatuhin
Nanti saya panas dalam hehe bercanda :v

Yuk kita baca dan simak tulisan nya kalo ada TYPO tandain ya teman²

************************************
.
.
.

ADZRIL RAFIF AL FAREZI
Anak pertama dari 4 bersaudara.
SITI NADHIRA anak kedua
SITI NADHILA Anak ketiga
AHMAD LABIB AL FAREZI anak terakhir dari 4 bersaudara. Perlu diketahui Ning NADHIRA DAN Ning Nadhila adalah kembar.

HAMIZAN AL FAREZI & YUMNA MAJIDAH adalah orangtua dari 4 saudara tersebut.

AL FAREZI di ambil dari nasab kakeknya dgn turun temurun
*****

ADZRIL RAFIF AL FAREZI
Atau disebut Adzril. Dia adalah seorang Gus sekaligus seorang CEO muda yg ber umur 24thn dia tampan dn berwibawa wajahnya perpaduan orang arab sekaligus Jawa.

*karna Abinya memang orang arab jadi anaknya mirip orng arab.

************************************🍁🍁🍁
.....
PONPES AN NIDHOMIYAH

"Kukuruyuk... Kukuruyuk" suara ayam berkokok tandanya sudah menunjukkan jam 3pagi dimana para santriwan dan santriwati mempersiapkan dirinya menuju keMASJID untuk melaksanakan sholat tahajud sembari menunggu subuh tiba.

[Pondoknya santriwan & santriwati berjauhan]

...

Damainya suara kicau burung, sejuknya udara dan embun pagi, serta hangatnya sinar matahari adalah cara Allah menyampaikan cinta-Nya Kepada hambanya.
Allah melukis pagi agar hambanya dapat melihat keindahan setiap membuka mata.Lafaz Al-Qur'an di pagi hari mengalahkan keindahan seluruh jenis musik, bahkan gubahan maestro paling tersohor sekali pun.Sambutlah pagi dengan mengingat Allah, maka hatimu akan damai dan tenteram.Tak ada pagi yang lebih damai dibanding pagi dalam pelukan dan rahmat-Nya Jika kamu memulai hari dengan bersyukur, matahari pun akan tersenyum padamu.

Yakinlah pada kebesaran Allah, maka setiap bangun di pagi hari, kamu akan dijauhkan dari rasa takut dan gelisah.
Rahmat Allah selalu berlimpah. Kamu yang harus memilih akan mengawali hari dengan menjemputnya atau tidak.

"Pagi yg sangat sejuk rasanya ingin tidur lagii" ucap santri tersebut sembari menutup mata dan merentangkan kedua tangannya.

"Tidur mulu pikiran lu. Sono siap² bentar lagi ke madrasah" kata temanya dgn menyenggol bahu santri didepannya itu.

Pagi hari ini di pesantren banyak santriwan santriwati banyak yg berlalu lalang mereka sibuk dengan urusannya masing-masing.

************************************
.
.
.
.
AZIMA AZ-ZAHRA anak terakhir
Dari 2 bersaudara
MUHAMMAD GUFRAN anak pertama Kakak Azima

M. YUSUF & RIANI Adalah orang tua dari 2 bersaudara tersebut.

Azima atau dipanggil zima adalah gadis SMA yg memiliki wajah  cantik, manis dan imut berasal dari keluarga yg sederhana meskipun demikian Azima selalu bersyukur mempunyai keluarga yg menyayanginya.

🍁🍁🍁

"Ish aabang jgn ganggu, Azima masih ngantuk ini" ucap Azima dgn suara khas bgn tdur sembari menutupi tubuhnya dgn selimut.

Gufran Tdk menyerah dia terus saja menjahili adiknya supaya bangun
Dan munculah ide jahilnya itu.

"Kebakaraaan kebakaraaan, Azima ayo bangun ada kebakaran cepet² kita harus pergi" gufran berteriak dgn suara panik agar adiknya itu bangun.

"Aaaaaaa kebakaraaan" Azima langsung larii ke luar kamar tapi anehnya Tdk terjadi apa² dan mendapati Abangnya itu tertawa terbahak-bahak.
"Iiiih aabang boongnya kebangetan Deh bikin kaget tau" judes Azima

"Mangkanya bangun zima.. ga boleh tidur lagi setelah sholat subuh,sana mandii"

"Iya iya bawell" ucapnya lalu pergi

~oOo~



Gus ADZRIL RAFIF AL FAREZI

Gus AHMAD LABIB AL FAREZI

AZIMA AZ-ZAHRA

KINANA

PUTRI HUMAIRAH

NAYA ROBIATUN

MUHAMMAD GUFRAN

⁰⁰⁰

NB: JANGAN SERIUS SERIUS AMAT BACANYA🙂


************************************

Kalo ada TYPO tandain ygy.
Jgn lupa vote & komen

Semoga yg vote jodohnya
Gus/CEO Sholeh Aamiin
.
.
.

Love With You GUS [Perjodohan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang