chapter 2

153 10 0
                                    

بسم الله الر حمن الر حيم
..
Assalamualaikum
Gimana kabarnya sehat??
Jangan lupa di jaga kesehatannya yah jangan lupa minta perlindungan Allah, sebaik baiknya perlindungan adalah berlindung kepada Allah. Dan sebaik penjaga adalah Allah.

..
..
*masalah itu jangan dilupakan , tapi diselesaikan , dihadapi dengan kepala dingin , minta bimbingan Allah agar bisa menyelesaikannya dengan cara yang terbaik.*

[ ustadzah halimah alaydrus ]

اللّهمّ صلّ علی سيّدنا محمّد
(Allahummasolli ala sayyidina Muhammad)
..
..
..
..
Selamat membaca📖
************************************
🍁🍁🍁

Setelah melewatii siang yg pnjang kini malam mulai datang membawa kesunyian bagi siapa saja yg merasa kesepian. Beda halnya dengan Azima kini Azima sedang melaksanakan kewajibannya sebagai seorang muslimah yg taat pada rabnya. Azima saat ini sedang melaksanakan sholat magrib dengan khusyuk, selepas sholat Azima tidak langsung meninggalkannya begitu saja Azima selalu berdzikir dan tidak lupa membaca Alquran sesudah sholat dan berdoa meluapkan semuanya pada sang rabnya.

"Alhamdulillah"ucapnya langsung membereskan tempat sholatnya itu

Azima adalah anak SMA, meskipun Azima anak SMA dia tidak jauh dari agamanya karena orangtuanya selalu mengajarinya tentang ilmu² agama dan juga hanya ngaji umum saja, Azima tetap bersyukur karna dia tidak jauh dari rabnya.

Isya'pun berlalu Azima sudah melaksanakan kewajibannya tadi dan makan malam sudah selesai.
Untuk saat ini Azima tidak memikirkan beberapa waktu yg lalu dia sedang sibuk dengan PRnya itu karena besok dikumpulkan

Setelah beberapa jam berperang dengan alat tulisnya. Kini Azima menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya setelah itu Azima menuju ke ranjangnya untuk tidurr.

°°°°°°
Jam menunjukkan pukul 3pagi. Dimana mama Azima sudah bangun kini mama Riani menuju kamar Azima untuk membangunkannya.mama Azima sudah terbiasa membangunkan anaknya itu untuk sholat tahajud.

"Azima bangun nak udah jam3 nih"ucap mama Riani dgn mengoyak tubuh Azima supaya terbangun.

"Lima menit lagi maa" ucap Azima

"Bentar lagi jadi istri loh. Masa tidurnya kyk kebo ga malu apa sama suaminya nanti" ucap mama Riani lagi.

Azima terbangun dgn mengedip ngedipkan matanya khas orang bangun tidur"maa Azima beneran mau nikah??" Tanyanya

"Iya nak"jawab mama Azima dgn tersenyum

Azima langsung memeluk mamanya dan pecah sudah tangisan Azima

"Maa mama Azima ga mau dijodohin hiks" ucap Azima sembari menangis tanpa henti dgn memeluk mamanya.

"Maaf kan mama Azima.mama ga bisa ngelakuin apa². Mama ga bisa menghentikan keputusan papamu" ucap mama Azima dgn mengelus bahu anknya."papa menginginkan yg terbaik untukmu nak. Pasti papa jodohin km dgn orang yg tepat Jadi jgn sedih lagi ya!" Azima menganggukan kepalanya.

Benar yg dikatakan mama Riani papa Azima tidak mungkin menyerahkn anaknya kepada orang yg tidak tepat sedangkan papa Yusuf sangat menyayangi putrinya itu.

Love With You GUS [Perjodohan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang