اللّهمّ صلّ علی سيّدنا محمّد
[Allahummasolli ala sayyidina Muhammad]
Para Malaikat berkata:
Tambah(perbanyak)lah engkau membaca sholawat nabi, maka Allah menambahimu. ketika kaum itu mulai baca sholawat nabi, maka dibukakan lah pintu pintu langit dan Allah mengabulkan doanya.
.
..
Happy reading 📖
**********************************
Jam sudah pukul 23.00 wib.
Azima hanya melamun, ia memikirkan kejadian beberapa menit lalu bersama Adzril yg membuat detak jantungnya tak beraturan, sampai sampai ia tertidur begitu saja.Sedangkan Adzril masih sibuk dengan berkas berkasnya yg tinggal satu tetapi belum selesai.
"Huh. Alhamdulillah akhirnya kelar juga." Adzril berdiri dari tempat duduknya dan meninggalkan ruang kerjanya
Saat Adzril membuka kamarnya, ia melihat istrinya yang sudah tidur dengan memakai jilbabnya itu,Adzril memaklumi itu Karna Azima belum terbiasa dengan orang baru di hidupnya. Lalu Adzril menyelimuti setengah badan Azima.
Setelah membersihkan dirinya. Adzril ikut merebahkan tubuhnya di samping Azima lalu memeluknya layaknya guling "kamu sangat cantik zaujati" Adzril mengelus pipi Azima yg terlihat begitu cantik ketika sedang tidur
merasa ada gerakan dari Azima Adzril melepaskan pelukannya tapi malah sebaliknya Azima memeluknya begitu erat tanpa Azima sadari, Alhasil merekapun tidur dengan saling memeluk.
~oOo~
"Ayo bangun bangun, waktunya sholat" ucap pengurus yg memakai mukena itu membangunkan santriwati dengan membawa sajadah di pundaknya "saya hitung sampai 5, kalo masih belum ada yg bangun juga siap siap hukuman untuk kalian" ucap pengurus itu lagi, lalu santriwati pun bangun dan bergegas pergi kekamar mandi.
Sedangkan disisi lain putri berkali-kali membangunkan Naya tetapi masih saja Naya belum bangun.
Putri mengoyak ngoyak tubuh Naya
"Nay ayo bangun sholat tahajud""Duluan aja put, masih ngantuk gue.." Naya menutup mukanya dengan bantal
"Ayo nay bentar lagi mbak pengurus kesini"
"Iya iya duluan aja lu"
"Yaudah, awas ya nanti kalo belum bangun juga" putri meninggalkan Naya
Setelah putri meninggalkan Naya, pengurus tadi tiba dikamar dan melihat salah satu santriwati yg masih tertidur "He kamu!,cepet bangun"
"emm" Naya masih belum membuka matanya "duluan putri.." lalu pengurus itu mengibaskan sajadahnya kepada naya yg masih memejamkan matanya
"Ayo cepat bangun!" Seru pengurus itu, Naya langsung bergegas mengambil mukena "ayo cepat Jangan lama lama" lalu Naya berlari keluar kamar dan sempat terjatuh
BRAK
"Aaduuh pake jatuh lagi." Ucapnya lalu pergi meninggalkan pengurus itu
⁰⁰⁰⁰⁰⁰
Azima merasa ada sesuatu yg melilit perutnya, iapun terbangun dari tidurnya dan membelalak kan matanya karena ada seseorang laki2 yg berani menyentuhnya. ia pun mendorongnya dengan sekuat tenaga alhasil yg didorong pun terjatuh dari atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love With You GUS [Perjodohan]
SpiritualNo PLAGIAT ‼️ "Maa mama Azima ga mau dijodohin hiks" ucap Azima sembari menangis tanpa henti dgn memeluk mamanya. "Maaf kan mama Azima, mama ga bisa ngelakuin apa², Mama ga bisa menghentikan keputusan papamu" ucap mama Azima mengelus bahu anknya. **...