Boboiboy Elements X Reader
[Boboiboy Fanfiction].
.
Genre
Friendship ,Romance ,Drama Fantacy , Psikopat ,Action , Renkarnasi,Comedi
,Slice Of Lite.Jangan Silent ya Reader!
PART 01 : RENKARNASI
Disebuah ruangan terdapat seorang gadis cantik dengan berkulit putih pucat terbaring koma selama 1 bulan di ranjang dengan mata terpejam damai, seakan tidak akan bangun kembali dari tidurnya karena saking tenangnya.
Penyebabnya adalah dia terjatuh dari tangga sekolahnya dan mengalami benturan keras di kepalanya.
Terlihat gadis itu mulai sadar menampakkan manik Violet yang sangat indah diliatnya.matanya kemudian mengedarkan pandangannya kepenjuru ruangan yang nampak asing dibenaknya.
"Di-dimana ini"Gadis itu bergumam sembari menatap atap ruangan tersebut dengan bingung.
"Tidak mungkinkah aku hidup kembali ,tapi itu mustahil"ujar gadis.
"Sudahlah mungkin ini sebuah keajaiban"lanjutnya mengendikan bahunya,tak ingin memikirkan hal lain,Cukup bersyukur karena diberi kesempatan kedua untuk kembali hidup.
Senyuman tipis terpatri dibibir pucatnya itu tak bertahan lama ,akan ia sekarang ia meringis kecil kala kepalanya terasa sakit seperti tertusuk,bahkan rasanya lebih sakit daripada terkena tembakan perulu
Sontak ringisan kecil tersebut mengejutkan seorang parubaya yang akan membuka pintu kamarnya.
Mendengar ringisan tersebut ,wanita paru baya tersebut langsung masuk dan menghampirinya gadis tersebut.
"Nona apa yang terjadi,Tahan nona,Saya akan panggilkan dokter" Paniknya Lekas wanita itu langsung kaluar dari kamar.
Tak lama kemudian seorang pria berseragam putih masuk kekamar dan memeriksa gadis yang tampak linglung , setelah dokter itu selesai memeriksa, Wanita paru baya langsung bertanya.
"Apa yang terjadi pada nona sayaa dok"Tanyanya dengan perasaan cemas,sambil sesekali melirik gadis yang nampak terdiam,memandang lurus ke depan dengan padangan kosong.
"Kepala nona sedang sakit karena memaksakan diri untuk mengingat kejadian yang ia lupakan saat ini ,Saat ini nona mengalami amnesia ringan karena benturan yang kuat saat itu "Dokter memberikan penjelasan kepada wanita paruh baya dihadapan nya.
"Apa itu bahaya dok?"tanya wanita paruh baya dengan sorot mata khawatir.dokter yang mendengar lantas tersenyum tipis dan menjawab.
"Tidak buk ini ,hanya amnesia ringan seiring waktu kelak nona akan mengingat semuanya, hanya katakan pada nona jangan memaksa mengingat kejadian yang dilupakan,Agar rasa sakit dikepalanya tidak kembali terjadi!"Ucap Dokter dengan Ramah.
"Syukurlah dok Kalau begitu"Lega ia rasakan ketika mendengar kondisi nonanya tidak parah.
"Yaudah kalau begitu saya permisi dulu"Dokter langsung melenggang pergi keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CRIMINAL [BOBOIBOY ELEMENTS X READERS]
Fanfiction[Name] seorang gadis muda berprofesi sebagai seorang pembunuhan profesional didunia gelap.ia merupakan pembunuhan bayaran yang terkenal dengan gaji fantastis.prestasinya dalam menyelesaikan misi begitu akurat dan tepat sehingga ia mendapatkan juluka...