1.1

928 6 0
                                    

Hidup dengan keluarga yang utuh dan harmonis bukankah impian semua orang? Namun tidak dengan gadis yang satu ini, sebut saja dia liza atau lebih lengkapnya aliza eclare yudistira. Anak perempuan satu-satunya dari keluarga yang dikenal sebagai CEO terkaya dan tertampan pada masanya. Dengan harta yang melimpah dan saham yang tersebar luas di mana-mana, mampu membuat dirinya dikenal oleh banyak orang.

Lalu bagaimana sih cerita dari gadis nakal yg bernama aliza ini? Yuk disimak!!!

.....

"Liza ada kelas gak hari ini?" Tanya Ratih, selaku ibu dari aliza. Ralat, ibu tiri lebih tepatnya.

"Urusannya sama lo apa ya?" Ujar liza seraya menuang air pada gelas yang dipegangnya

Semua orang yang berada di meja makan tersebut sontak kaget mendengar penuturan aliza tadi

"Aliza jaga bicara kamu, dia ini ibu kamu hormati dia!" Tegas dito, ayah kandung aliza seraya menahan amarahnya.

Aliza pun hanya melempar senyum miring saat mendengar penuturan ayahnya tadi. "Denger ini baik-baik, Aliza cuma punya satu ibu yaitu ibu V-E-R-A, vera bukan ratih. Aliza ga merasa dikeluarin dari rahim dia jadi berhenti suruh liza hormat sama pelacur itu!" Ujar liza seraya menekan kata vera

Plakkk!!

Sebuah tamparan mulus mendarat dengan halus di pipi Aliza. Tamparan yang kian dilayangkan oleh sosok cinta pertamanya yaitu ayahnya sendiri. Yang tidak pernah ia benci hingga usia dia sebesar ini.

"Makin kesini makin kurang ajar yah kamu Aliza!! Mau jadi apa kamu hah?!" Bentak dito

"Papi perlu kaca? Yang kurang ajar disini sebenarnya aku atau papi? 22 tahun Aliza hidup baru kali ini ditampar sama cinta pertama aliza. Ga sakit sih cuma kecewa ajaa, papi berubah semenjak kenal si pelacur itu" Ujar Aliza seraya menunjuk penuh marah kepada sosok wanita paruh baya yang berdiri tepat di belakang ayahnya

Tak ada ucapan apapun yang dikeluarkan dari mulut ketiga orang itu, semua diam membisu. Tak mau menambah masalah dengan orang tuanya itu Aliza pun pergi melangkahkan kakinya menuju kamarnya. Hanya kamarnya lah tempat paling layak untuk dirinya singgah.

"Sly bitch!!"

....

9.15 am

Waktu telah menunjukkan pukul 9.15 am, gadis cantik bernama aliza itu kini tengah terburu-buru mengejar waktu karena ia akan ada kelas di campusnya tepat pada pukul 10.00 am. Sebagai mahasiswi kelas akhir yang sebentar lagi akan melakukan sidang untuk kelulusannya, saat ini memang menjadi saat-saat tersibuk dia dalam menyelesaikan segala macam tugas pemberian dosennya. Namun, karakter aliza sendiri bukanlah sosok mahasiswi yang terlalu memikirkan tugas-tugas dari dosennya, bisa dibilang masa bodo? Tidak mendapat dukungan dari keluarga merupakan pemicu terbesar untuk aliza bermalas-malasan dalam belajar.

"Shit! Gara-gara adu bacot sama dua manusia gatau diri tadi jadi telat ngampus gw" Ucap liza seraya mengikat tali sepatunya

Setelah dirasa kelar dengan penampilannya aliza pun segera menuruni anak tangga dan mengendarai mobil putih kesayangannya dengan sangat laju. Kebut-kebutan dijalan raya memang hal berbahaya tapi tidak dengan aliza yang malah menjadikan ini kebiasaan diri dan hobi.

"Hai lijaa apa kabarnya? Makin cantik aja nih" Ujar seorang cowo yang mungkin teman liza?

"Bacot"

"Buset dah cakep cakep galak bener, lo gamau nyapa gw balik nih?" Ujar aryo

NAUGHTY GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang