•Prolog•

514 45 0
                                    

Nusantara
Hutannya hijau asri, fauna yang indah tersebar dimana-mana, lautan yang biru menentramkan hati, udara yang sejuk dan bersih, bahkan reruntuhan kerajaan kuno yang terletak ditengah hutan tak kehilangan keindahan dan kemegahannya walaupun sudah tak dihuni selama bertahun-tahun lamanya.
Kerajaan di tanah Pertiwi yang tampak begitu agung dan damai.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Namun..
Siapa sangka, Nusantara yang menjadi negeri paling diimpikan oleh banyak orang memiliki kisah seram sendirinya?
Hutan yang sejuk menjelma menjadi hutan yang mencekam, fauna yang indah bertransformasi menjadi hewan buas nan mengerikan, laut yang tenang berubah menjadi ganas, udara seakan-akan menipis dan mencekik tenggorokan dengan sendirinya, Juga reruntuhan bangunan kerajaan yang tampak tenang terlihat sangat mistis keberadaannya.

Lantas,
Bagaimana nasib para organisasi dan negara yang sedang melaksanakan liburan di tanah Pertiwi tersebut?
Akankah menjadi liburan terburuk sepanjang sejarah?
Atau menjadi liburan paling menyenangkan dengan suasana liburan terunik dari yang pernah ada?

☆~☆~☆

-•Prolog•-
_Complete_

Gimana? Dapet gak sensasi horrornya?⊂⁠(⁠(⁠・⁠▽⁠・⁠)⁠)⁠⊃
Jangan lupa soundnya dipake biar nge-feel :)
Kalo rame, update bulan depan (nunggu author dijenguk ma ortu di pondok 👌)

-See u next chapt!-

Nusantara//-CH-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang