08. mari kita mulai (revisi)

722 77 21
                                    

Haii!!!

Happy reading

Typo? Sudah menjadi belahan jiwa saya.

100% beda dari alur yang dulu, jadi si sarankan baca ulang.

Jangan lupa untuk vote dan komen okay 😉

But ini gaje ya (:
____________

'brak'

Jisung membuka dengan kasar pintu kelasnya.

"Napa lo? Muka Lo juga kenapa?" Tanya chaeryeong yang kaget ketika pintu kelasnya di buka dengan tidak manusiawi.

Jisung hanya melirik sinis saja ke arah teman kelasnya itu.

Lalu berjalan menuju bangkunya yang sudah di isi oleh jaemin.

Chaeryeong hanya mendengus saja, dia paling sebel kalo jisung sudah datang sifat aslinya.

Jaemin terus memperhatikan jisung, dari pertama datang sampai duduk di sisinya.

Dia ingin bertanya ada apa dengan jisung namun dia takut tidak akan di respon.

'lagi pms atau gimana nih anak?'

'tapi bentar! Harusnya nih bocah istirahat!"

'tapi kenapa malah sekolah?'

Posisi jaemin sekarang adalah melihat ke arah jisung yang sedang memandang ke luar jendela.

"Jangan ngeliatin saya" ucap jisung

"Ha? Eh, s-sorry"

"Lo kenapa masuk sekolah? Seharusnya lo istirahat, Lo kan lagi sakit"

"Sakit?" Beo jisung lalu mengalihkan pandangannya dengan memfokuskan matanya melihat bayangannya di kaca.

Lalu dia memandang jaemin yang dengan intens melihat ke arahnya.

"Saya sehat" ucap jisung dengan suara yang terdengar datar, namun menurut jisung itu suara biasa.

"Lo bilang sehat? Lo bercanda? Gue yakin luka di tubuh Lo belum sembuh, apalagi denger keadaan Lo dari om Chanyeol kemaren malam"

"Bawel" gumam jisung yang masih terdengar oleh jaemin.

"Heh!"

"Lagian kemaren malem Lo kemana sih? Lo tau nggak om Chanyeol khawatir banget loh sama Lo, si renjun juga sama"

"Apa ajakan saya waktu itu masih berlaku?" Tanya jisung kepada jaemin dengan mengabaikan ocehan jaemin.

"Ha? Oh euu masih"

"Baiklah jam 10 saya tunggu di rumah saya"

"O-okay"

"Oh iya ini" jaemin menyerahkan kotak bekal kepada jisung.

"Ini?"

"Ini bekel yang mommy gue bikin buat Lo"

"She knew me?"

"Of course, lo lupa sama mommy gue? Kata mommy kenal Lo dan Lo juga suka ke rumah gue"

Jisung menepuk jidatnya, dia masih linglung akibat kemarin malam.

Bagaimana bisa dia melupakan nyonya Jung ibu dari jaehyun. Sudah lama dia tidak berkunjung karena terlalu sibuk.

"Maaf, efek kemarin malam"

"Its okay, tapi--

"Pengumuman untuk semua anggota black lion"

"Heh tolil!"

𝘗𝘢𝘳𝘬 𝘑𝘪𝘴𝘶𝘯𝘨  (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang