AWAL

13 5 0
                                    

Selamat membaca

Maaf kalo ga seru!

Btw ini bukan sambungan dari prlog,yah tapi ini tu awal,dari dimana Reyan dan Gabriel kenal sama clarissa.

****

Brukk

"Shtt"

"Sialan"

"Agrttt SIAPA YANG NGELEMPAR BOLA".teriak seorang gadis cantik dengan rambut yang disangul,tangan kiri gadis Itu memegang bola,basket Sedankan tangan kanan nya mengelus-ngelus kepalanya yang sakit.

"Kamu ga pp sa".tanya Gadis yang dari tadi ada disampingnya

"Shit.ga ada yang mau ngaku ni".Tanya Gadis itu dengan senyum miring nya.

"Yah elah lembek banget sih"

Deggg

Suara berat Itu,membuat kedua gadis Itu kompak,menoleh ke samping,disitu mereka bisa melihat ada cowok yang memakai seragam khas untuk Bermain basket.

"Lo yang ngelempar".tanya gadis Itu ia menatap laki² itu dengan tatapan datar

"Kalo Iya kenapa?marah".jawab pria itu,tampa basa-basi Ia merampas bola basket yang ada ditangan gadis Itu karena terlalu kuat menarik bola Itu gadis Itu pun otomatis ikut tertarik sehinga Ia bertabrakan dengan dada laki² Itu.

"Eh-eh"

"Ga usah make cara,kasar juga kali".balas gadis Itu Ia mengelus-ngelus hidungnya yang terasa ngilu.membuat pria yang ada dihadapanya Terkekeh pelan,perlahan mata pria itu,mengarah ke nametag Gadis itu disitu tertulis jelas~Clarissa Audrye Zergan.

Merasa bahwa sedang diperhtikan,Clarissa pun menampol sinkat kening pria itu.sehinga pria itu meringis kesakitan.

"Shit"

"Apa liat²".bentak clarissa ia menatap sinis ke cowok itu.

Bukanya menjawab cowok itu malah mengulurkan tanganya untuk berjabat tangan dengan clarisa "Reyan Alexander,pangil reyan"

Walau,ragu Clarissa tetap saja menerima uluran tangan dari cowok itu "Clarissa Audrye Zergan.pangil Rissa aja"

"WOY LAMA BANGET SIH LO" teriak seorang laki² Ditengah-tengah lapangan

"Ck.IYA SABAR NGAP".balas Reyan,ia pun pergi ke tengah² lapangan

****

"Lama banget sih lo bos".ucap Dani kesal

"Gimana tu cewek ga pp kan".Tanya cowok yang tadinya memangil reyan.Gabriel Alendra zelvalo, cowok bertubuh tinggi,berkulit putih,memiliki lesung pipi,di kedua pipinya.membuat cowok ini menjadi sangat manis jika di liat.

"Gak".jawab reyan sinkat

"Gak usah banyak bacot,buruan lanjut".ucap laki² bernama~Tirel

"bener Kata tirel".balas laki² disamping Dani is bernama~Dervan

"Buruan".jawab Keyvin cowok yang terkena dingin dan tidak banyak bicara itu buru² mengambil posisinya untuk bermain

"Ck iya²".jawab reyan kesal

Sedankan di sisi lain,Clarissa dan temannya pun memutuskan untuk pergi kekantin.

"Pusing".ucap Clarissa ketus Ia meletakan,kepalanya di meja kantin.

"Gara² bola tadi ya".tanya gadis cantik dengan nameta~Angella Zerlyana
Gadis cantik dengan rambut di sangul ala² Cinderella.wajah gadis ini juga Sedikit mirip dengan Clarissa.

REYANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang