REYAN

4 2 0
                                    

Selamat membaca.......

Maaf kalo gak seru!

Vote jangan lupa,biar aku semangat bikin ceritanya.

Vote jangan lupa,biar aku semangat bikin ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                    ****

Setelah mengantar Clarissa pulang,reyan pun memutuskan untuk pergi ke markas,saat sampai di markas ia melihat Keyvin yang sedang memakirkan motor nya.

"dari mana lo".tanya Reyan

"Kepo".jawab Keyvin ketus Ia pun berjalan dan memasuki Markas.

Keduanya pun masuk dan mereka melihat Dani yang sedang asik dengan ponselnya

"Yang lain kemana dan".tanya reyan

"Turu di kamar atas".jawab Dani sinkat

"Sih Vara mana".tanya reyan lagi

Dani yang tadinya Sibuk dengan ponselnya nya pun sontak berhenti dan memasang muka datar "Ngapain nanya² dia"

"Berantem lagi".tanya reyan cowok itu menaikan satu alisnya.

"Dia yang duluan".jawab Dani "Cuman gara² gue pulang duluan,trs dia bilang gue anter cewek lain pulang".ucap Dani ketus

"Lo kaya ga tau vara aja".ucap reyan seraya Terkekeh pelan.

"Gue tau,gue juga bisa Capek kali yan gue tu capek sama sikap dia".jawab Dani lagi Ia mengepalkan kedua tanganya.

"Dia cewek Kalo lo lupa".ucap Keyvin ketus cowok itu pun pergi ke dapur untuk mengambil sekaleng soda.

****

Clarissa dengan cepat menuruni tangga,rambut yang masih tergeray dan dasi yang tidak terpasang dengan rapi bahkan baju gadis Itu tidak di masukan.

"bunda Rissa berankat dulu".ucap Clarissa buru² seraya menyalim tangan sang bunda

"Sarapan dulu sayang".ucap bunda

"Rissa Udah telat bun".jawab Clarissa gadis Itu berlari ke luar rumah.

Sesampai nya di gerbang sekolah Clarissa bernafas lega dikarenakan gerbang sekolah belum di tutup,ia pun berjalan menuju kelasnya,sebelum ke kelas Clarissa pergi ke loker untuk menaruh Sweter dan mengambil beberapa buku.

Sesampai nya di kelas Clarissa melihat Angella yang sedang duduk manis di bankunya,seraya mengunyah roti.di  belakang Sana ada Reyan dan Keyvin yang sedang asik membaca buku.jadi.....
ternyata selama ini Clarissa satu kelas dengan kedua cowok itu?????mengapa ia tidak menyadarinya.

Clarissa pun menghampiri Angella,tapi baru saja ingin menyapa Mulut Clarissa Sudah di suapi saja dengang sepotong roti.

"kewwnava di swuapin".ucap Clarissa ngawur Karena mulutnya penuh dengan roti

REYANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang