ALZENO

5 1 0
                                    

Selamat membaca......

Maaf yah baru up hehe btw

Happy New Year,semoga tahun ini menjadi lebih baik dari tahun kemarin,gimana ada yang masih mikirin crush gak????😂.semoga mankin banyak yang baca ceritanya Clarissa.

jangan lupa vote.yang belum follow.follow Yah.biar Kalian gak ketingalan.

****

Clarissa,terdiam Ia memandang reyan dengan tatapan yang sulit diartikan,melihat Itu reyan menjadi gemas sendiri.dan dengan lancang nya cowok itu mencubit pipi Clarissa.

"shit GILA lo".sentak Clarissa menatap tajam reyan "centil banget sih lo"

"Sory soalnya lu gemesin sih".jawab reyan tampa rasa bersalah

"Ekhem"

Semua pandangan beralih ke Gabriel karna cowok itu berdehen.

"kenapa lo bos keselek kecemburuan ya".ucap Tirel cowok itu Sedikit menyengol bahu gabriel Sehinga menabrak lengan Angella yang duduk disampingnya

Bhyurrr

Kuah bakso milik Angella tumpah dan mengenai Kaki gadis Itu,kuah nya masih panas Karena baru tidak lama datang.

"Shitttt".Ringis Angella"Lo Gila ya".lanjut gadis Itu tampak menahan sakit.

"Sory gue ga sengaja".ucap gabriel,cowok Itu ikut meringis kesakitan saat melihat Kaki Angella yang Memerah.

"Ngapain lo minta maaf,yang salah Tirel bukan lo".jawab Clarissa tidak terima,kan yang tadi menyengol Gabriel Itu Tirel "seharusnya yang minta maaf Itu Tirel bukan lo"

"Gue tetep salah".jawab Gabriel

"udah-udah dari pada ribut,mending bawa Gella ke UKS".ucap Vara yang mendapatkan angukan dari Gabriel.

Gabriel pun mengendong Angella ala bridal style,dan membawanya ke UKS.

"Gabriel cowok idaman banget Udah ganteng,baik tangung jawab lagi".ucap Clarissa seraya tersenyum tips.

Mendengar Itu Reyan pun memutar Matanya malas."Naksir lo sama dia"

"Kalo Iya kenapa" jawab clarisa

"Dihhhh"

Reyan pun menarik tangan,clarissa untuk ikut dengan nya.gadis Itu Mencoba melepaskan nya tapi Tenaganya tak sekuat Reyan.

"lo mau bawa gue kemana sih".tanya Clarissa

"UKS......biar lo bisa liat Gabriel".jawab Reyan ketus

Clarissa menghentikan lankah nya,otomatis reyan juga ikut berhenti "ngapain berhenti".tanya reyan

Clarissa tersenyum sehinga kedua Mata Gadis itu menyipit "Lo Cemburu ya"

"Gak".jawab reyan ketus,ia berusaha untuk,Menahan wajahnya untuk tersenyum.

Clarissa tertawa.gadis Itu tertawa sejadi-jadinya "Gengsi lo gede juga ya"

REYANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang