Pov. (Namamu)
"Mihawk! Lama tidak bertemu sobat!." Shanks melambai pada pendekar pedang itu.
Oh... sial... mihawk ada di sini... perlaha tanpa mengkhawatirkan shanks, aku mencoba bangkit dari pangkuanya tapi sayangnua, dia menyadari gerakanku dan melingkarkan satu-satunya lenganya di pinggang, dan menarikku kebelakang.
"S-shanks... aku butuh b-buang air" aku berbisik padanya sambil melirik mihawk. Pendekar pedang itu berjalan ke arah kami.
Shanks hanya menggelengkan kepalanya dan mencium pipiku dengan manis. " kemarilah sobat!" Idiot berambut merah itu tertawa.
Mihawk duduk di sebelah shanks di bar dan memesan minuman. "Aku melihat kapalmu di pulau, dan aku memutuskan untuk mengunjungimu..." kata mihawk dan melihat shanks. "Punya pacar baru?" Matanya yang seperti elang mendarat di wajahku. Aku tersipu malu dan menyembunyikan wajahku di dada shanks.
Seluruh kru yang menyaksikan reaksiku tertawa dan memuji betapa lucunya aku. "Berhentilah tertawa, idiot!" Aku berteriak.
"Tidak mihawk! Dia bukan pacarku!" Shanks juga tertawa dan menepuk kepalaku. Aku merasakan perasaan hangat ini ketika mataku bertemu dengannya. "(Namamu) adalah... Harta kecilku."
"..." mihawk menatap shanks lalu kembali padaku. "Siapa namamu gadis?" Dia bertanya.
"Mario (Namamu)..." jawabku sambil tersenyum. "Dan kamu adalah Dracule Mihawk, benar?"
"... ya, benar." Mihawk menjawab dan menunggu reaksiku. "Senang bertemu dengan mu!." Aku bilang. Matanya melebar sedikit dan dia dengan cepat mengembalikan wajahnya yang kosong. "Kau bajak laut, kurawa?" Mihawk minumannya.
"Yup! Aku bangga menjadi anggota bajak laut topi jerami!" Kataku dengan bangga. "Krumu menghilang 5 bulan lalu setelah perang terbaik." Dia berkata.
"Ya. Aku tidak tahu dimana kruku berada sekarang..." aku menganggukan kepalaku dan menghela napas. "Mihawk!!" Seorang wanita berambut merah muda yang familiar terbang ke bar dan memelototi pendekar pedang itu. " dimana kamu?! Aku kehilangan muridmu lagi dan tidak bisa menemukannya dimanapun!" Perona membentaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Aku || One Piece X Fem!Reader || Fanfiction
Фэнтези《HIATUS》 Manga One Piece jatuh dari tanganku ketika aku mendengar suara yang meminta bantuanku. "Bantu aku... T-tolong" Mereka berkata. Aku melihat ke sekeliling kamarku dan tidak menemukan siapapun. "Tolong saya... " Kata mereka lagi. "Bagaimana ka...