You Pov"Mihawk?" Kataku memecah keheningan. Kami berdua bersama Zoro sedang duduk di ruang tamu. Mihawk di tempat duduknya yang biasa dan aku di sampingnya. "Ya (Namamu)?" Dia berhenti membaca koran dan menatapku.
"Bagaimana kamu mendapatkan pedangmu Yoru?" Aku bertanya. Itu salah satu dari banyak pertanyaan di benakku. Dan karena aku berada di hadapan pendekar pedang terhebat, aku tidak bisa tidak bertanya. Dan Zoro menghentikan apa yang dia lakukan dan menatap kami.
"Ceritanya cukup panjang (Namamu)." Di tersenyum sedikit geli. "Aku bersedia mendengarkan.... jika kamu tidak keberatan tentunya." Kataku dan Zoro mengangguk setuju.
"Aku mendapatkan Yoru saat umurku dua puluh lima." Mihawk memulai. "Itu awalnya milik pendekar pedang terhebat di dunia sebelumku. Valak." Matamu membelalak kaget dan aku tersentak.
"Valak?!" Aku berteriak. Zoro dan Mihawk menatapku bingung. Aku tersipu malu dan meminta maaf.
Apa-apaan ini?! Pendekar pedang terhebat dunia sebelum Mihawk adalah Valak? Astaga! Seingatku, Valak hanyalah mitos! Seorang legenda di duniaku. Valak berwajah jahat.... mereka bahkan membuat film yang membicarakannya.
Wah Oda. Selalu mengejutkan.
"Silahkan lanjutkan." Aku bergumam. Mereka tertawa kecil. "Valak adalah orang yang sombong tapi cukup kuat. Dia menggunakan kekuatan Yoru untuk memerintah dan menghancurkan banyak kerajaan. Dia menghancurkan kampung halamanku dan aku memutuskan untuk berlayar dan menjadi pendekar pedang. Aku berlatih selama bertahun-tahun untuk mengalahkan Valak. Kami bertarung satu sama lain selama berhari-hari. Aku adalah pemenangnya dan mengambil gelar pendekar pedang terhebat di dunia dan tentu saja Yoru." Kata Mihawk. Aku bisa melihat betapa bangganya dia saat berbicara tentang masa lalunya. Matanya seperti elang bersinar dengan kebanggaan dan kebahagiaan. Aku melirik Zoro dan melihat betapa bahagianya dia.
'Suatu hari Zoro. Kamu akan mengambil gelar itu dari Mihawk.' Pikirku.
"Rupanya Valak tidak senang dengan kehilangannya, dia kehilangan gelar dan pedangnya. Karena kemarahan murni, dia bunuh diri sebelum menyerahkan pedangnya kepadaku." Aku dan Zoro tersentak kaget.
"Benarkah? Dia bunuh diri?" Aku bertanya.
"Ya. Dia bunuh diri dengan pedang yang sama dengan yang dia bunuh musuhnya selama bertahun-tahun." Jawab Mihawk. "Itu adalah kematian yang terhormat." Zoro bersenandung setelah pulih dari keterkejutannya."Tapi tetap saja! Bunuh diri karena gagal tidak akan menyelesaikan apapun!" Aku membalas. "Itu keputusannya (Namamu)." Kata Zoro sambil menguap.
"Oh benarkah? Itu artinya jika kamu gagal menjadi pendekar pedang terhebat di dunia. Kamu akan bunuh diri ya?" Aku memelototi Zoro, dan menunggu jawabannya.
....
....
....
....
"JIKA KAMU BAHKAN BERANI BERPIKIR UNTUK BUNUH DIRI! AKU SENDIRI YANG AKAN MEMBUNUHMU!" Aku melompat ke Zoro dan kami jatuh ke tanah. Satu tanganku menarik rambutnya dan satunya lagi menarik telinganya.
"Aduh! Sakit! Hentikan!!" Dia berteriak kesakitan. "Bangun! BERHENTI MENARIK RAMBUTKU!!" Dia menangis.
"Apa yang terjadi-" Perona terbang ke ruang tamu. Ketika dia melihat Zoro di lantai dan aku memukulinya, dia mulai tertawa bersama hantu menyeramkan nya.
Sementara itu, Mihawk menyesap anggurnya menikmati pertunjukan di depannya.
'Sekarang aku mengerti kenapa Shanks menyukaimu.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Aku || One Piece X Fem!Reader || Fanfiction
Viễn tưởng《HIATUS》 Manga One Piece jatuh dari tanganku ketika aku mendengar suara yang meminta bantuanku. "Bantu aku... T-tolong" Mereka berkata. Aku melihat ke sekeliling kamarku dan tidak menemukan siapapun. "Tolong saya... " Kata mereka lagi. "Bagaimana ka...