04

325 32 3
                                    

"..." doffy menatap kosong ke pintu di tanah lalu ke yonko. "Akagami no Shanks. Apa yang kau lakukan di Dressrosa? Lebih tepatnya, apa yang kau lakukan di kamarku?"

"(Namamu)..." shanks menatap tajam ke arah Shicibukai. Aku bisa merasakan Shicibukai menatapku dari sudut matanya.

"Shanks.. k-kau salah paham apa yang sedang terjadi..." Aku memecah kesunyian, berusaha menenangkan mereka berdua. Kesombongan doffy terlihat sekarang...

"... kau mengambil (Namamu) ku..." gumam Shanks. Miliknya?! Apa yang dia bicarakan?! Pikiranku terganggu oleh teriakan perang. Oh sial! Apakah Shanks membawa kru bersamanya ke kastil?!

"Fufufu~ Aku jelas tidak melihat namamu di dia yonko." Doflamingo mengejek dia bangkit dan mulai berjalan ke arahnya. "Mengapa kita tidak membuat kesepakatan? Pemenang akan senang memiliki (Namamu)."

"Hei! Aku bukan objek!"

"Sepakat." Shanks segera membalas dan mengambil pedangnya. Apakah mereka serius akan saling bertarung?! Sialan! Aku harus melakukan sesuatu!

Si rambut merah mencabut pedangnya sementara Doflamingo mengaktifkan buah iblisnya. Ah! (Namamu)! Pikirkan! Apa yang harus kamu lakukan untuk menghentikan peperangan?!

.

..

...

....

Aku mendapatkannya!

"... Shanks?" Aku membisikkan namanya. Yonko tidak melihatku tapi aku cukup yakin dia mendengarku. "...A-apakah Kamu membenciku?" Aku bergumam dan berpura-pira menangis. Di sudut mataku, Aku melihat doffy menatapku dengan geli.

Shanks membeku di tempatnya dan menjatuhkan pedangnya. "... Aku... membencimu...?" Dia berbisik. Dalam sekejap, aku menemukan diriku di lengannya. "Apa yang membuatmu berpikir tentang ini?! Aku tidak akan pernah membencimu!" Dia membentakku.

"Ya! Kamu membenciku! Kamu tidak ingin aku punya teman baru dan sekarang kamu membentakku!" Aku 'menangis' dan mencoba meninjunya. "(Namamu) sayangku. Maafkan aku. Aku marah pada diriku sendiri karena telah menjadi monster tak berperasaan dan membuatmu berpikir aku membencimu."

Aduh, setelah mendengar ini aku merasa sedikit bersalah... sementara itu. Doffy melihat pemandangan itu dengan kagum 'Fufufu~ dia memiliki yonko yang melingkari jarinya.'

"Jadi kau tidak membenciku?" Tanyaku menatap mata abu-abunya yang lembut. Shanks terkekeh dan mengecup kepalaku dengan manis.

"Aku tidak akan pernah membencimu. Bola kecil sinar matahariku." Dia menepuk kepalaku. Aku hanya bisa sedikit tersipu. Shanks tersenyum manis dan mencium kedua pipi merahki membuatku semakin tersipu. "Hartaku."

Ini adalah kedua kalinya dia mengucapkan kata itu... Shanks...

Mataku berair. Dengan cepat, aku menyeka air mataku sebelum Shanks dan Doffy melihatnya. "Dia adalah Hartamu ya? Kamu menjadi Shanks yang lembut." Doflamingo tertawa dan aku hanya bisa sedikit panik. Aku tahu betul tawa itu...

Dia masih marah...

Tapi kenapa...?

"Yah..." Shanks menarik napas dalam-dalam dan memberikan senyum palsu kepada doffy. "Karena kamu sekarang adalah teman (Namamu)... Aku tidak akan membunuhmu."

"Fufufufu~ Aku lega."

"Tapi jika kamu mencoba sesuatu yang lucu dengannya... oh, semua akan terjadi." Shanks bergumam sehingga hanya doffy yang bisa mendengarnya setelah itu, dia mengambil den den mushi dan menelepon Benn memberitahunya bahwa aku baik-baik saja dan berhenti menyerang keluarga Donquixote.

Tolong Aku || One Piece X Fem!Reader || Fanfiction Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang