07

248 35 1
                                    

Saat aku membuka mata, aku hampir mengalami serangan jantung....

Aku melihat salah satu hantu Perona menatapku dengan seringainya yang menyeramkan. Aku hanya bisa berteriak kencang.

"AAAAAHHHHH!!" Heh, sungguh cara yang bagus untuk memulai hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAAAAHHHHH!!" Heh, sungguh cara yang bagus untuk memulai hari.

Dalam beberapa detik, Mihawk dan Zoro menerobos masuk ke kamarku sambil memegang pedang mereka dan melihat sekeliling.

"Apa yang telah terjadi?" Hawk-Eye berkata sambil memastikan tidak ada orang di sekitar. "I-itu hanya... A-aku melihat salah  satu hantu Perona yang menyeramkan... D-dan mereka membuatku takut."

"Dan kupikir seseorang mencoba menyerangmu." Zoro menghela napas lega. Lalu dia memelototiku. "Kau membangunkanku dari tidurku!"

"Itu bukan salahku!" Aku balas berteriak. "Aku tidak terbiasa dengan hantu yang mengincarku saat aku tidur! Dan siapa yang menyuruhmu mengunjungiku?! Kamu bahkan tidak peduli!"

"Kenapa kamu....!"

"Cukup kalian berdua. Jangan memulai pertengkaran yang tidak perlu." Mihawk meraih bahu Zoro. "Kita akan memulai latihan karena kamu sudah sampai Roronoa. Aku akan menyiapkan sarapan."

"Oh! Oh! Apakah aku boleh menonton latihannya?!" Aku melompat dari tempat tidur dan berdiri di depan keduanya dengan ekspresi polos di wajahku. "Tidak. Kamu tidak akan melakukannya." Zoro menyeringai.

"Mengapa tidak?!" Aku merengek kemudian sebuah ide muncul di benakku. "Tolong Mihawk, Zoro. Bolehkah aku menonton? Aku bersumpah akan menjadi gadis yang baik." Aku memberi mereka pupy eyes yang menggemaskan. Senjata rahasia ini berkerja dengan Shanks. Bahkan dengan Doflamingo ketika aku meminta membatalkan ide 'bergabung dengan keluarga saya'

"... Kamu mempelajari trik ini dari Shanks, ya?" Mihawk berkata sambil terkekeh. "Oh? Apakah Shanks menggunakannya untuk melawanmu?" Tanyaku polos.

"Ya, Dia selalu melakukannya saat dia menginginkan sesuatu." Dia menghela napas "Baiklah, boleh."

"Yay!" Aku melakukan tarian kemenanganku dan mengedipkan mata pada Zoro yang sudah tersipu. "Aku akan melihat kamu ditendang oleh Mihawk~!" Aku tertawa.

"S-sialan kamu!" Wajahnya menjadi lebih merah dari sebelumnya. "Sekarang anak laki-laki biarkan wanita ini mengganti bajunya." Kataku dan dengan kasar meninju Zoro keluar dari kamarku sementara Mihawk juga keluar. "Dan tolong panggil Perona. Aku sudah menyiapkan omelan yang sangat bagus untuknya."

****

"Ha ha ha!" Aku jatuh ke tanah dan tertawa terbahak-bahak ketika Zoro jatuh tertelungkup setelah hampir di potong menjadi dua oleh pendekar pedang terhebat di dunia.

Lumpur kini menutupi seluruh wajahnya. Marimo yang malang berusaha menghapusnya dari matanya. "Persetan!" Dia mengutuk.

"Bahasa." Aku dan Mihawk berkata bersamaan. Kami saling memandang dan tertawa kecil.

Tolong Aku || One Piece X Fem!Reader || Fanfiction Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang