Assalamualaikum so hay!! Semua!!!
Gini, ehm ,gini ..,jadi.....Nungguin yaa?
Haha,sorry so asik banget ya aku?
mff yaa..
Jadi aku buat cerita yg pertama kalinya,ya mungkin masih belajar sedikit demi sedikit haha,
.Kalo ada kesalahan kata,atau alur yang mungkin kurang nyambung.Mohon dimaafkan,karena ini lagi proses mencari topik yang lebih masuk akal ,dan.....biar ga lama mari kita langsung ajaa capcus ke ceritanya.Okee!!!
---
"JAZKIA!!!! BANGUNN!!!"
"Jazkia,ini udah jam 08:50 udah mau terlambat kamu kesekolah"bentak thia.
TRENGGG!!!
Suara nyaring wajan yang menampar pantat jazkia.
"Aw,mombih sakit tau!Baru juga tidur semenit"ucap jazkia sambil memeluk guling yang ada didekatnya itu.
"Bangun!udah mau terlambat liat ni jam! Udah mau jam 8 lebih, Makanya jangan begadang! Buruann bangun!!" pekik mombih nya itu,sambil memperlihatkan jam ke wajah jazkia.
Jazkia pun terkejut dan langsung bangkit dari tidurnya itu."ihh mombih kenapa ga bilang dari tadi sih!Jadi telattt! akh"ketus jazkia.
"Tuh gaada terimakasih nya ni anak.Udah dibangunin malah nyalahin!"sarkas thia dengan amarahnya.
Jazkia langsung memakai bajunya dan memakai sepatunya.Dan tidak lupa membawa tas nya,tidak mandi. Tidak sikat gigi dan tidak sarapan.
Keadaan dia saat ini,rambutnya acak acakan.Tidak lupa juga agar tidak bau,pakai parfum kesukaan dia yang wangi nya bikin orang pusing tujuh keliling.
Jazkia juga tidak lupa untuk pamitan kepada orang tua nya dan kaka perempuan nya dia FRISKA PURBA BLESZYNSKI yang sedang sarapan di meja makan.
"Gak sarapan dulu nak,nanti kamu laper loh" saran Toni yang pastinya? bener papah dari jazkia.Toni yang amat penyayang terhadap anak anak nynya iyaa maaf cepet bang"
"Siap neng gaskeun!"Sambil menancap gas motor dengan kecepatan tinggi.
"Woy woyy! Hati hati dong,ngajak mati lu!"pekik gadis itu sambil menepuk kedua pundak ojek itu.
"Katanya cepet neng"
"Yaudah deh.Asal jangan kaya mau balapan"
"Siap"
---
Gerbang sudah tertutup rapat,dan sangat sunyi.
"Arghhh gue telat!Mana udah gaada siapa siapa lagi"Dia melihat ke kanan ke kiri untuk mencari cara agar dapat menginjak tanah sekolah.
"Suruh siapa neng telat?"ujar pa Irwan tiba-tiba membuat jazkia terperanjat.
"AGUSS!"
"Heh,ngagetin aja"
"Suruh siapa atuh neng telatt,gak liat jam gitu?"
"Berisik lu satpam mentang mentang gaji lu gede,cepet bukain!" Timpal jazkia sambil menggoyangkan pagar sampai pagar tersebut akan terputus.
"Eh eh rusak dong markonah!!
! Ntar rusak ganti rugi ya,13 juta"
Jazkia berdecih pelan dengan senyuman smirk.
"13 juta?Sedikit amat pak,kagak kekecilan tuh?"balas gadis itu dengan wajah songongnya.
"Sombong amat"sarkas pa Irwan selaku satpam di sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAZKIA
Teen FictionCERITA AKAN DIREVISI ❗ LtlAZKIA SHERLA BLESZYNSKI gadis cantik nan punya face paket lengkap,namun ketiban jauh dengan sikapnya yang bar bar gadis umur 18 tahun itu dijodohkan oleh seorang Gus mantan preman Lsmp, perjodohan ini karena janji dari kedu...