Perkenalkan namaku Danny usiaku 16. mamaku yg seksi, Namanya Amelyta 40. Badannya tinggi dan semok,padat karya lah mamaku ini.Dada dan pantatnya seksi sayang jarang dipake sama bapakku yg sibuk mencari uang,tdk spt ku yg sibuk mencari lubang.Padahal mamaku pakaiannya sopan,tetapi mungkin pengaruh film milf dan incest jd membuat aku berpikiran yg tdk2 dengannya. Siang itu dikantor,disela2 istirahat aku membuka fb dr hp ku,aku melihay postingan foto mamaku,memakai kaos biru dongker wow cantiknya..pdhl pakaian ibu longgar ga kelihatan bukitnya yg besar tetapi tetap saja pikiran kotor ku tdk bosa hilang dgn mudah.Lalu aku inbox mamaku.. Aku:wow cantik banget sih maa foto yg baru diupload Mama:makasih sayang:3 Aku:jd mau ngeliat bukit kembarnya …pasti cantik jg ya..? Mama:Husssh dasar mesum,ga puas sm dada pacarmu? Aku:ma,plg dr kantor aku boleh minum susu ya? Mama:astaga,kamu kan bkn anak balita lagi…lagi pula aku kan mama kamu…masa kamu begitu sama mama?sadar nak… Aku:ihh apaan sih nanti aku mau minum susu k*****f**** jgn ngerea deh Mama:ooohhh maaf2 mama kira km mulai krg ajar sm mama Ya,ternyata mamaku gagal aku pancing,untung aku msh bs ngeles. Sore harinya aku tiba dirumah aku mandi lalu membuka kotak susu dan meminum suau itu digelas yg tinggi,tdk berselang lama mamaku muncul dgn pakaian yg sm waktu dia upload foto di fb. Mama:Udh pulang nak? Aku:udh Mama:Selesai minum susu,nanti km pijitin mama ya? Aku:oke..tp setelah mijitin mama aku minum susunya lagi ya? Jawabku dgn nada ambigu. Lalu setelah selesai minum susu aku ke kamar ku sebentar mengambil body lotion utk memijit mama. Lalu ketika aku masuk ke kamar mama,aku terkejut melihat mama cuma pake BH dan CD doangg. Wow melihat tubuh mamaku yg semok spt abg yg cuma ditutupi bh dan cd saja..ini adlh hal langka.