ceritaku dengan mamaku part 5

4.3K 18 0
                                    

tp sayang kita ga bs begituanbya ma…? Mamaku tersenyum… Masa sih mama bodynya msh bagus?kata papa bodynya mama udh gendutan? Ahh enggak ahh papa ajh yg gatau body cewe..(ssi nih…lagi usaha wkwk)Mamakan jg butuh..tp kita kan ga bs berhubungan badan..gimana kita melakuakan cuma sampai oral sex? Hmmmmnnnn okelah tp bemer ya sampai oral ajh ga lbh…? Oke ma…tp mulai bsk ya.. Skrg mama bantuin aku coli dong… Yaudah sini sayang… Lalu aku tiduran di tempat tidurku gw buka baju..lalu ibuku membuka bajunya…bh nya jg dibuka…wow gunung kembarnya yg besar keluar Lalu kuberi toket mamaku hand lotion..sekalian grepe scr tdk lgsg..lalu mamaku memberi telapak tangannya hand lotion.. Dimulai lah ritual perkocokan ini ahhh ahhhh enak ma., ahhhhhh hmmmnnn ibuku tersenyum evil Ahh gerakan tangan nya enak bangett Gimana enak sayang?? Yoi ma ahhh….. Maaa coliin pake toket mama dong..biar cepet keluar…. Lalu mamaku cuma tersenyum.. Dan mulai mengocok kontolku dengan toketnya… Ahhh enak mahhh tits job nya ahhh Gw ngebanyangin abis ini kita berdua french kiss,lalu gw jilmek meki maamaaku lalu kita mulai ngentot ahhh sayang sungguh sayang tdk bs utk hari ini Ahhh desah desahan mamaku membuat aku makin makin ingin cepet keluar ohh baby baby…. Ohh ahhh Ahhhhh mamamaaa aku mau kel..uuuuarrrrrrrrr ahhhhhhhhrgggghh tai macanku keluar membasahi toket mamaku ahhh ahhh enak banget maaa… Tp inget ya kita cuma sampai oral sex ajh! Oke ma…. Lalu mamaku menuntunku ke kamar mandi.. Dan dimandiinnya diriku…ohhh su gguh hari yg beruntungGw masih teringat betapa enaknya adikku dihisap oleh mamaku sendiri ohh sungguh ku ingin mendapatkan oral sex lagi dr mamku sendiri.. Siang itu aku sedang browsing..iseng2 eh ketemu iklan website bokep..yaudah gw klik dan jeng jeng jeng…mantap website tsb isinya Incest jav…segera aku mendownload video tsb…siapa tahu aku bs mempraktekkan thd mamaku:)?Di video yg kutonton si anak laki2 awalnya mengrepe2 ibunya…lalu menjilmek ibunya lalu sampailah pd adegan pemerkosaaan… Hmmmnnn..tp gw gamau ah memperkosa mamaku…gw maunya kita saling mau sama mau….Mama pulang…… Terdengar suara mamaku yg sdh pulang belanja…“Oohh mama sdh pulang dr pasar?” Sdg dong syg…jawab mamaku… “Owhh yaudah nanti kita mandi bareng yah??” Okedeh jawab mamaku singkat.Lalu kami pun mandi bersama..kami saling menyabuni badan satu sama lainnya.Bergetar tubuhku ketika mamaku menyabuni kontolku ohhh enaknya tangan halus mamaku menyabuni kontolku….Lalu stlh mandi kami tiduran sejenak di kasur lalu aku mulai ambil inisiatif…aku mulai mencium bibir mamaku dgn halus..sambil benerapa kali toketnya aku elus2 Mppphhh mppphh tak ku sangka mamaku membalas ciumanku dgn lebih liar dan hot! Uuuhjj ahhh udh ya sayang??tanya ibukuMaa…oral sex dong? Lalu mamaku tertawa kecil..lalu ia lgsg dgn sigap melepaskan celanaku dan mulai mengocok2 kontolku lalu dijilatnya kontolku sampai akhirnya ahhhhh kontolku di hisapnya Ahhh ahh yess maa ahhh … Enak sekali oral service mamaku ini.ahhh lalu aku bernegosiasi dgn mamaku.. Ma..aku lbh cepet keluar kalau di tits job ma…. Ohh ok sayaangkuu … Lalu mamaku membuka bajunya .woww bukit kembar ibuku sangat menggairahkan… Mulai kontolku dijepit olh toketnya Uhh sungguh sensasi yg tiada tara. Ohhh ahhh iyaa maa gt teruss ohh ahhh ahhh.

Lanjut part 6

ceritaku dengan mama kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang