Mama:sygg jgn bengong dongg cepetan pijitin mamaa.. Aku:i..iyaa Aku mulai memijiat dari kakinya..aku pijit dgn lembut telapak kakinya sedikit demi sedikit aku mulai memijat betisnya.. Naik lagi ke pantat nya aku pijit pantat ibuku yg padat itu.. Mama:sayang cd mama ganggu ya??mama lepas ya?? Blm jg aku setuju mama sdh melepas kan cdny.. Aku makin penasaran ingin melihat vaginanya mamaku.. Lalu aku membuat alibi,menyuruh ibuku balik badan dr posisinya yg sekarang tengkurap.Yak mamaku sdh balik badan wow vaginanya gundul.... Lalu kupijiti pahanya..kueelus pahanya.. Aku sudah sangat nafsu..sdh tdk bisa menahan birahiku lagi…lalu aku berhenti memijat pahanya,kini aku mulai menjilati vagina mamaku slurrrp slurrrpp mmppphhhhh vagina mamaku kusedot dalam2 Ahhh ahhh ahh ibuku meracau..Lalu wajahku ditendang dgn lututnya awwww sakit ma! Mama:Makanya jgn krg ajar jd anak!! Aku:Maaf ma,aku sungguh khilaf Mama:apa kamu gila ya melakukan hal spr itu kepadaku? Aku:Iya maaf,tp aku ga bs menahan nafsuku,terus terang semua pria normal jika disisiku jg akan melakukan hal yg sama! Mama:Tp aku mamamu! Aku:Tp td mama menikmatinya bukan?sudahlah jgn jaim deh ma..aku janji ini cuma rahasia kita berdua saja kok. Lalu aku kemvali tdr ke ranjang aku cium bibir mamaku mmphhh cup…ibuku berusaha menghindari ciuman bibirku.. Sementara tangan ku terus memegangi toketnya yg besar..tentu saja tgn ibuku berusaha mencegah tangan ku.. Sudah 5 menit mama melawan ku,akhirnya ia hanya bisa pasrah mengahadapi kenyataan aku anaknya sendiri mencium bibirnya…menghisap dlm2 bibirnya.. Awalnya mamaku diam saja.. Akhirnya dia sesekali membalas bibirku dgn ciumannya. Yesss skrg bh nya berhasil aku tanggalkan..lalu lgsg kuciumi toketnya yg besar itu..kuciumi..kujilat..kuplintir2 kan toket ibuku yg besar itu… Ini merupakan toket terbagus yg pernah aku mainkan… Ahhh sudah nak sdh cukup!!aku mohon cuma sampai disini ya?? Enggak!!aku ga mauu sdh kadung!! Aku mengarahkan kontolku ke vagina mamaku bless blessss kontolku sdh berhasil masuk ke vagina mamaku yg sdh lumayan becek Ahhh ahhh ohhh no jgn sayang.. Ak….uu mama…..m…uuu ohh ahh ahh Gimana enak kan ma?mama udh lama kan dianggurin sm ayah? Iyahh nakk enak..jawab mamaku dgn wajah memerah.. Lalu kuhentikan aktivitasku..
Lanjut part 3 wkwkw