Part 3 nich
Jd dilanjutin lg ga? Iya lanjut ajh… Mama udh becek nih… Yaudah kalau msh mau lanjut sepongin kontol Danny ya ma?? Lalu ibuku merubah posisi ia berlutut ditempat tidur sedangkan aku berdiri slurrrrppp slurrrrppp ahhh ohhhh slurrrpp mphhhh kontolku dihisapnya dgn sangat lihai… Ohh iya terus maaa..mama pinter deh ahhh aku tersenyum melihat mamaku yg sedang menghisap kontol anaknya sendiri td dia menolak utk aku setubuhi…sekarang ia sangat bernafsu mengulum kontolku Lalu kulepas kan kontolku dr mulutnya kuarahin ke toketnya.. Wow mamaku sudah tau malsudku.. Segera ia menjepit kontolku dgn toketnya ahhhh nikmat sekali rasanya kontol dokocok dgn toket yg besar…cantik lagi yg punya toket hehehe… Ma.. Skrg mama nungging ya?kita doggy style ya? Mamaku lgsg nungging lalu kuhajar memeknya dr belakang blesssss….blessss blessss ahhh ohhhh aku entotin memeknya..sambil kujambak2 rambutnya ahhhh ohhh ohhh you’re dirty son! Gurau ibuku ahhh ahhh sambil jg sesekali aku tampar pantat nya plakkk!!! Ohhh aku mulai tak kuasa menahan pejuku yg hampir keluar.. Kontolku terasa hangat ahhhhhh mammaaaaaa aku mau keluar… Jgn didalam ya?? Knp ma??mama pake kb kan? Pokoknya jgn!atau kita gaakan berbuat kyk gini lagi! Ohhhh ahhhhh ahhh ahhhhhhhh mamaku juga teriak berarti dia orgasme juga crot crot crot crot tai macanku menyembur mengenai pantatnya yg besar dan jg daerah punggungnya ahhh ketika aku sedang menikmati ejakulasi ku,Mamaku menamparku plak!kamu harus jaga rahasia ini oke? Oke ma jawabku.
Lanjut part 4