ceritaku dengan mamaku part 4

4.2K 19 1
                                    

Part 4

Tp mama cuma boleh begini sm aku dan ayah doang ya mah? Iya sayang itu pasti. Lalu kami berdua saling berciuman..kali ini tdk ada penolakan dr mamakuPagi hari yang cerah dengan matahari yang enak dipandang… Membuat gw semanhat menjalani hari…upppsss adek ku bangun…aduuuhh kalau adekku sdh bangun harus dicari pelampiasan ini… Ahh gw cari mamaku ah mama amelyta ku tersayang<3 Ma…mama mama….? Iya sayang?jawab mamaku. Hmmmnnn doi lagi pake pakaian “normal” ga pake pakean ketat..tapi harus lah dptlah…kontolku udh cenat cenut….. Hmmn gini mah aku lapar mau sarapan.. Oohh iya bentar lagi nasi gorengnya mateng kok…jawab mamaku. Tapi ibuku langsung pergi dariku..hufffftt mungkin dia masih merasa bersalah udh ngentot sama anaknya sendiri… Aku cari mamaku ternyata dia ada dikamar sedang menghitung uang.. Aku peluk mamaku dari belakang..gw mencium bau aroma keringat mamaku yg khas..uhhh jadi ingin bercinta nih dengannya… Mamaaaaa aku kangen……… Lalu mamaku melepaskan diri dari pelukanku mungkin risih pantatnya yg aduhai terkena kontolku…atau dia gamau sange? Lalu mamaku berjalan kembali ke dapur…aku peluk dia lagi dr belakang lalu aku cium keningnya.. Cupp.. Ma…aku minta maaf ya ..kemarin aku melakukan hal yg ga pantas kepada mama…aku janji gaakan mengulangi kayak gt lagi.. Hehehehe tentu saja itu cuma actingku… Tp tak kusangka mamku mulai menitikkan air mata… Iya sayang maafin maama jg ya mama kemarin jg nafsu sama kamu..mungkin karena mama udh lama tdk main sama papa mama jd spt itu…jangan lagi mengulangi hal spt itu lagi ya??? Iya ma…jawabku scr singkat dan padat spt body mamaku. Lalu akupun makan nasi goreng yg ia buat…kupandangi mamaku yg cantik…uhhh mukanya emg coliable deh!!!gatahan mau coli ahh abis makan… Maa aku sdh selesai ya??? Cepet banget?gamau nambah ?? Ahh enggak ah Gw lalu berlari kekamar…gw cuci tangan lg sikat gigi terlebih dahulu..lalu Gw buka celana gw lalu telapak kanan gw ksh body lotion..sedangkan tangan kiri gw pegang hape Lalu gw pun mulai “mengurut” kontolku…bacolanku foto2mamaku yg ada dihape ku…uhh ahhh andaikan aku bs ngentot lagi dengannya..ah sudahlah gw cari cara yang lain biar bsk gw dpt memek mamaku… Ahhh lagi enak enak coli eh mamaku masuk kekamarku… What the… Mamaku kaget melihat gw coli..aduh kedua tangan gw tutupin kontol gw…sedangkan hape gw lupa ngumpetin… Kamu nonton bokep ya?pantesan kamu berani berbuat spt itu ke mama mu sendiri..sini hp mu!ibuku marah… Ahhh ituuu…mungkin dia akan kaget bahwa itu foto2 nya.. Dan bemar saja dia terkejut.. Sa..yang.. Inikan foto2 mama!apa maksud mu? Lalu aku berdiri kontolku yg keras sdh tdk kututupi dgn telapak tanganku lg lalu berdiri kearahnya.. Iya ma..abis gimana ya?mama cantik banget sih body mama jg masih bagus…

Next part 5

ceritaku dengan mama kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang