Junghwan sedang melihat ke laptopnya, pekerjaannya hari ini membuatnya pusing. Dia ingin cepat pulang namun Asahi bilang bahwa penggantinya akan datang sebentar lagi, jadi Junghwan harus menunggu.
Terdengar suara ketukan pintu membuat pemuda manis itu menyuruhnya masuk. Saat mereka masuk Junghwan pun menutup laptopnya dan duduk dengan angkuh.
"Selamat siang Mr. So, maaf jika aku menganggu waktumu"-Sapa Asahi. "Selamat Siang Mr. Hamada, Dan..."-Junghwan terdiam, dia menatap wajah tampan itu dengan penuh penasaran. 'dia sepupunya Asahi Hyung?, Kenapa wajahnya seperti pernah Ku pandang dan ku tatap, siapa dia?'-batinnya bertanya.
"Hyung cepat perkenalkan dirimu"-Asahi menyenggol lengan Yoshi. "Namaku Kanemoto Yoshinori, kau bisa memanggilku dengan sebutan Mr. Kanemoto"-Yoshi menjawab dengan sangat lembut.
"Baik, Jadi kau yang akan menggantikan posisi Mr. Hamada?"-Tanya Junghwan. "Iya, aku yang akan menggantikan posisi Mr. Hamada" -Jawab Yoshi dengan lembut lagi. "Selamat bergabung di So Company Mr. Kanemoto, Semoga kau betah bekerja disini"-Sahut Junghwan lalu menjabat tangan Yoshi. "Terimakasih banyak Mr. So"- Yoshi membalas jabatan tangan itu.
"Baik, Ruangan mu ada di sana, kau bisa mulai bekerja besok pagi, dan Mr. Hamada, Tolong berikan seluruh jadwal ku padanya dan jangan lupa suruh dia datang besok pagi ke mansion ku untuk menyiapkan seluruh Perlengkapan ku untuk ke kantor"-Setelah melepas jabatan tangan Junghwan langsung memberikan tugas untuk Yoshi.
"Baik Mr. So, Kalau begitu aku dan Mr. Kanemoto Pamit dulu"-Pamit Asahi lalu meninggalkan ruangan bosnya itu. Setelah mereka keluar Yoon Jaehyuk yg merupakan tunangan Asahi dan Kakak sepupu Junghwan menyapa mereka berdua.
"Yoshi Hyung, Asahi"- Sapa Jaehyuk. "Hai Jaehyuk, Apa Kabar?"-Tanya Yoshi. "Seperti yg kau lihat Hyung, Kau baru keluar dari ruangannya, apa dia sudah mengingat mu?"-Pertanyaan Jaehyuk Spontan Asahi memukul perutnya. "Apa kau tidak melihat situasi, sebaiknya kita pergi dari sini jika Yoshi Hyung Ingin tau perkembangan kesehatan Junghwan, Kau mau ikut Hyung?"- Ujar Asahi.
Yoshi hanya mengangguk, dia sudah kehilangan sosok Junghwan yg di kenalnya setelah kecelakaan dua tahun yg lalu. Yoshi dan Junghwan adalah sepasang kekasih sebelum Junghwan kehilangan seluruh ingatannya.
Junghwan yg dulu sangat berbeda dengan Junghwan yg sekarang, Junghwan yg dulu terlihat lebih ceria, sedangkan Junghwan yg sekarang adalah Junghwan berkepribadian dingin dan angkuh. Yoshi sangat menyesal karena waktu Junghwan Sadar Yoshi harus kembali ke jepang karena ada masalah di perusahaannya yg mengakibatkan ia harus pergi kesana.
Yoshi terpaksa meninggalkan Junghwan di saat Junghwan Koma, seandainya Yoshi tidak pergi waktu itu Yoshi yakin sekali bahwa Junghwan sudah mengingatnya dan tidak bersikap selayaknya Orang asing dengannya.
Yoshi menyesal sangat menyesal, andai waktu itu dia tak meninggalkan Junghwan pasti sekarang mereka sudah menikah. Namun, penyesalan akan datang di akhir dan itu lah yg terjadi pada Yoshi.
Mereka sekarang ada di salah satu rumah Makan. Yoshi hanya murung, dia mengingat ingat kembali wajah Junghwan tadi, wajah yg biasanya memancarkan energi positif, yang selalu tersenyum di saat bersama Yoshi, Sekarang berubah, Wajah itu enggan memancarkan energi itu, Wajah datar yg sangat di benci Yoshi.
"Hyung, Kau kenapa?"-Tanya Asahi. "Tidak apa apa, aku hanya merindukan Junghwanie ku yg ceria"-Jawabnya dengan senyuman. "Itu berarti Junghwan masih tak mengenalimu Hyung?" -Tanya Jaehyuk lagi. Yoshi hanya menggelengkan kepalanya.
"Belum Jae, bahkan saat berjabat tangan, Junghwan melepasnya begitu saja, aku turut prihatin melihat Yoshi Hyung yg sudah pasti ingin memeluknya"-Ujar Asahi. Mereka terdiam, Junghwan memang berubah semenjak dua tahun yg lalu, tapi itu tidak berlaku untuk teman dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
spoiled CEO
Ficção AdolescenteSo Junghwan adalah seorang CEO yg memiliki kepribadian ganda di pertemukan dengan seorang Kanemoto Yoshinori yg menjadi asisten pribadinya yg baru. Namun, siapa sangka Yoshi adalah kekasihnya di masa lalu, di masa Junghwan belum melupakan semuanya k...