Semakin kesini Yoshi dan Junghwan semakin dekat, mereka selalu bersama sepanjang waktu membuat Yoshi secara tidak langsung merasakan sebuah de Javu dalam kedekatan mereka. Junghwan yg sekarang Adalah Junghwannya yg ia tinggalkan dua tahun yg lalu, bedanya Junghwan yg sekarang tidak mengingatnya.
"Hyungie, ini sudah siang, ayok kita pergi makan"-Ajak Junghwan. "Kau mau keluar atau memesan lewat online saja?"-Tanya Yoshi. "Aku ingin keluar saja, aku sudah sangat bosan dengan segala berkas ini"-Ujar Junghwan. Yoshi terkekeh dan menjawab. "Baiklah, Ayok kita pergi"-Ujar Yoshi.
Mereka beranjak dari tempat mereka duduk, dan keluar. Tanpa mereka sadari mereka menjadi topik pembicaraan di kantor, baik dari karyawan lama yg sudah lama mengenal Yoshi, maupun karyawan baru yg tidak mengenal Yoshi.
"Sunbae, kenapa mereka terlihat sangat dekat?"-Tanya salah satu karyawan Junior pada seniornya. "Mereka dulu sepasang kekasih, Mr. So yg sekarang bukanlah Mr. So yg dulu"- Jawab Karyawan senior. "Pantas saja, dari tadi senyum Mr. Kanemoto sangat susah di artikan, tapi apa yg terjadi pada Mr. So?"- Tanya Junior yg lain. "Akan ku ceritakan nanti, sekarang ayok kita makan siang"- Jawab Senior itu.
"Aku senang melihat Mr. So kembali ceria setelah kedatangan Mr. Kanemoto, aku merindukan Mr. So yg seperti ini di banding Mr. So dua tahun yg lalu"- Ujar Karyawan senior yg lain.
"Kau benar, Mereka seperti pasangan baru yg selalu bersama sekarang padahal jika di hitung hubungan mereka sudah di tahun kelima, tapi sepertinya Mr. So belum mengingat semuanya, karena jika dia sudah mengingat semuanya, dia akan berani mengecup bibir Mr. Kanemoto di depan semua karyawan"-Jawab yg lain.
"Sayang sekali, padahal jika Mr. So tidak kehilangan ingatannya, aku yakin mereka sudah menikah dan bahagia bersama"- Sahut seseorang yg tadi mengawali topik.
Selain ada Komentar baik ada juga komentar buruk, mereka yg tidak menyukai Junghwan mau pun Yoshi mengatakan sesuatu yg tidak tidak, Seperti Yoshi hanya memanfaatkan Junghwan, begitupun sebaliknya.
###
Sekarang mereka berdua sudah ada di rumah makan yg dulu menjadi favorit Junghwan. Dia merasa dia pernah datang kesini, tapi dia tidak mengingatnya. "Hyung, aku seperti pernah kesini, tapi kenapa aku tidak mengingatnya?"-Ujar si manis.
"Mungkin hanya perasaan mu saja Hwanie, aku saja baru tau jika disini ada rumah makan yg modern seperti disini dan di daerah ini"-Yoshi terpaksa harus berbohong, padahal ini adalah tempat kesukaan Junghwan dahulu, kecewa itu kembali di rasakan, tapi ia tidak akan membiarkan Junghwan melupakannya terus seperti ini, ia akan berusaha mengajak Junghwan ketempat tempat yg dahulu menjadi kesukaan Mereka berdua.
"Apa yg sedang kau pikirkan Hyungie"-Tanya Junghwan. "Tidak, aku tidak memikirkan apa apa, Oh iya Hwanie, Aku baru saja melihat jadwal mu dan kau harus pergi check up hari ini"-Ujar Yoshi. "Ah iya aku melupakan itu, kita pergi setelah makan siang saja ya, malam ini aku hanya ingin bersantai di mansion bersama mu"-Sahut Junghwan. "Baiklah, setelah makan kita pergi kesana"-Yoshi menyetujui karena dia ingin Mengetahui apa ingatan Junghwan sudah kembali atau belum.
Tak lama makan siang selesai, Mereka langsung membayarnya dan langsung menuju rumah sakit untuk check up.
###
Sepulang dari rumah sakit Junghwan hanya beristirahat di mansionnya bersama Yoshi, sekarang Yoshi tinggal bersama Junghwan karena Junghwan yg memintanya.
Sekarang Junghwan tengah terlelap sedangkan Yoshi sedang mengerjakan pekerjaan kekasihnya itu, untungnya Yoshi pernah di ajarkan bagaimana mengurus perusahaan, jadi dia tidak perlu lagi bertanya pada kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
spoiled CEO
Novela JuvenilSo Junghwan adalah seorang CEO yg memiliki kepribadian ganda di pertemukan dengan seorang Kanemoto Yoshinori yg menjadi asisten pribadinya yg baru. Namun, siapa sangka Yoshi adalah kekasihnya di masa lalu, di masa Junghwan belum melupakan semuanya k...