Prolog

33 7 0
                                    

"Tulisan ku terlalu banyak menyimpan luka untuk pembacanya. Aku kehilangan cara untuk mengekspresikan perasaanku saat ini."

****

Gemini menarik secarik kertas itu ke dalam lembaran novel yang baru saja dia baca. Jangan heran, ini adalah hal yang biasa dilakukan oleh seorang Gemini Larasati. Meninggalkan jejak di setiap novel yang pernah dia baca. Semua orang pun tahu. Gadis itu senang merangkai kata yang memiliki makna yang sulit di mengerti.

Hanya dia dan orang tertentu saja yang bisa memahami tulisan yang dia buat. Angel -sahabat Gemini- menghampiri gadis itu, memberitahu bahwa jam pelajaran akan dimulai sebentar lagi.

"Oi, serius banget bacanya. Udah mau masuk nih." Tanpa ba-bi-bu lagi, Angel langsung menarik lengan Gemini yang belum sempat menyimpan buku novel ke dalam tempat semula.

Satu detik setelah Gemini pergi, sosok laki-laki datang. Dia berjalan gontai masuk ke dalam perpustakaan.

Sesungguhnya, ini adalah hal yang paling dia benci. Jika bukan karena tugas mereview buku dari Bu Anna, guru bahasa Indonesia yang super killer, dia tidak akan sudi menginjakkan kaki di tempat membosankan ini.

Dia melihat sebuah novel yang tadi ditinggal kan oleh Gemini. Atalaric membuka setiap lembar novel itu dengan tatapan malas tanpa minat.

Sebuah note kecil tiba-tiba saja terjatuh saat dirinya tengah sibuk membolak-balik halaman novel.

Senyum smirk langsung muncul di bibir tipis Alaric. Memandang jijik tulisan yang ada di dalam note tersebut. Seketika pemikiran licik pun terlintas di pikiran Alaric. "Cih, alay." Meskipun bibirnya berkata seperti itu, entah mengapa hatinya tiba-tiba saja tertarik untuk menyimpan note dan juga buku novel tersebut.

Dia akan mencari pemilik novel misterius yang dia temukan diatas meja perpustakaan.

Menjadikan pemilik itu target selanjutnya.

***

Author said.

Holla, Part pertamanya segini dulu ya. Next part insya Allah bakalan di perpanjang scene-nya. Hehe

Happy new year untuk kita semuaaa.

The Thing She Has A : NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang