Chapter 6

548 34 4
                                    

🪷cafetaria love🪷

Kemarin lia menghampiri skylar di rumah nya, sungguh skylar sangat muak bersama lia dalam satu ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemarin lia menghampiri skylar di rumah nya, sungguh skylar sangat muak bersama lia dalam satu ruangan. Sedaritadi perempuan itu terus mengoceh dan tak mau diam seperti cacing kepanasan, karena muak satu ruangan dengan lia, skylar berinisiatif untuk pergi ke kantor, padahal ini adalah hari liburnya. Ohh ayolah skylar hanya ingin bersantai, tapi satu satu nya agar terbebas dari lia adalah pergi ke kantor. Tapi saat skylar mengatakan itu lia malah merengek meminta ikut, oke skylar sangat benci itu. Akhirnya skylar mengajak lia ke kantor nya, sesampainya di kantor lia membuntuti skylar terus terusan sampai di ruangan pribadi miliknya. mia yang melihat skylar datang ke kantor kebingungan tetapi saat ia melihat perempuan di belakang skylar ia tau betul alasan skylar ke kantor.


"Sky, kamu kesini karna dia? " Tanya Mia


"kaya yang kamu liat sekarang aja, nyebelin "


"banget, mirip kaya orang gila kalo di kantor, muter muter ngga jelas " Tiba tiba ponsel milik skylar berdering


"Siapa? "


"ngga perlu tau " Mia mendengus, skylar beranjak dari duduk nya dan berdiri di dekat jendela



"Halo? "


"Halooo, sky kamu sibuk? "



"engga, tapi aku lagi di kantor sekarang"


"Ahh gitu ya, apa boleh nanti makan siang aku kesana? "


"hum? boleh boleh, nanti aku suruh supir aku buat jemput kamu "


"ehh ngga usah, nanti aku kesana naik mobil sendiri aja, sekalian aku bawain kamu makanan, okeii? "


"oow okey, hati hati ya ngga perlu ngebut "


"pasti! kalo gitu aku tutup yaa " Panggilan itu terputus secara sepihak. Skylar kembali duduk di kursi nya dan tersenyum sangat lebar dimana membuat Mia kebingungan karena tingkah bos nya ini

cafetaria love || skyrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang