chapter 16

319 24 4
                                    

🪷cafetaria love🪷

Naren dan Lani sedang berkebun di halaman belakang mansion milik Skylar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naren dan Lani sedang berkebun di halaman belakang mansion milik Skylar. Tadi saat Naren baru saja selesai mandi, dirinya melihat lani yang akan pergi berkebun di halaman belakang, lalu ia berpikir daripada dirinya diam saja menunggu Skylar yang entah kapan akan kembali lebih baik ia membantu lani berkebun saja.


"lani, aku bole nanya? "


"boleh na, mau tanya apa? "


"beberapa hari yang lalu aku ketemu sama anak kecil namanya hina di mansion ini, yang bikin aku penasaran itu, yuna beneran ibunya hina? "


"betul banget na, yuna emang ibunya hina"


"tapi yuna masih keliatan muda banget, itu lumayan ganjil menurut aku, mungkin kamu tau sesuatu lani? " Lani terkekeh kecil saat Naren bertanya tentang yuna dan hina, Naren mengkerut keningnya bingung


"dulu yuna ditemuin sama nyonya skylar lagi nangis di pinggir jalan sendirian pas malem hari, pas itu yuna ada di halte bus dengan baju yang berantakan banget, nyonya skylar pas itu lagi perjalanan pulang dari kantor, terus nyonya sky ngeliat yuna yang lagi nangis langsung nepiin mobil dia buat nyamperin yuna, dia nanya ke yuna apa yang terjadi, tapi saat itu yuna ngga langsung jawab justru malah nangis makin kencang, nyonya skylar yang panik karena yuna justru tambah kejer, dia akhirnya bawa yuna ke mansion dan nyuruh aku buat ngurusin yuna sementara waktu"


"udah satu minggu lebih yuna ada di mansion tapi nyonya aky belum juga nanya kenapa yuna bisa nangis saat itu di halte bus malem malem, terus karna emang aku yang udah penasaran bilang ke nyonya sky buat cepet nanyain masalah ini ke yuna, saat itu juga nyonya skylar langsung nanya, nyonya skylar ngajak yuna ke ruang tamu dan bicara di situ, saat itu aku juga ada di sana nana, jadi aku tau semuanya, nyonya skylar bilang " bilang sama saya apa yang terjadi sama kamu " dengan ekspresi wajah yang bisa aja bikin yuna gugup"


"terus yuna ceritain semuanya, ternyata dia itu punya pacar, tapi pacarnya tuh mesum banget kalo sama dia, terus suatu hari yuna sama pacarnya ini pergi ke bar dan minum minum sampe ngga sadarkan diri, pacarnya manfaatin situasi itu buat ngajak yuna bersenggama dan ya mereka ngelakuin saat itu juga, beberapa hari kemudian yuna ngerasa mual luar biasa, dia udah mikir apa dia hamil? tapi yuna malah nepis pikiran itu dengan alasan ngga pengen jadiin isi pikirannya beban, terus saat dia baru pulang dari kuliahnya dia dilanda mual lagi dan pingsan di jalan, saat dia bangun, dia di ruangan dengan dinding putih yang bisa ia tebak yuna lagi ada di rumah sakit"


cafetaria love || skyrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang