🪷cafetaria love🪷
•
•
•
•
•
Sudah satu bulan lebih Naren tinggal di mansion milik skylar tanpa ada gangguan apapun, satu bulan itu ia lalui dengan kesenangan, kesedihan, kegelisahan dan masih banyak lagi yang ia rasakan. Seperti sekarang ia tengah diambang kecemasan karena skylar belum pulang, padahal ini hampir tengah malam dan lagi di luar sedang hujan lebat. Dirinya sedari tadi bolak balik atau mondar mandir kesana kemari sembari meramalkan doa di dalam hatinya. Dirinya tak henti henti berdoa untuk Skylar agar tak terjadi sesuatu yang buruk pada kekasihnya.
Karena lelah berdiri Naren akhirnya duduk disofa dan masih berdoa terus terusan. Ia sudah menghubungi skylar berulang kali namun panggilannya selalu tidak aktif. Ohh ayolah Naren sudah sangat khawatir, ia hanya berharap semuanya akan baik seperti yang lani katakan padanya untuk menenangkannya.
"sky kemana sih.." Lirih Naren penuh kekhawatiran pada Skylar
Pintu besar itu terbuka dan menampakan Skylar yang basah kuyup dengan jas kantornya dan rambut yang setengah terikat. Naren yang langsung menoleh pun bergegas lari kecil kearah kekasihnya.
"kamu darimana aja..? "
"maaf ya bikin khawatir, tadi ban mobil aku bocor jadi terpaksa berhenti keluar buat gantiin"
"yang penting kamu gapapa, ayo masuk bersihin badan kamu dulu" Naren dan Skylar masuk ke dalam, tak lupa menutup pintu besar itu lalu pergi ke kamar
"mau aku siapin air anget dulu? " tanya Naren
"ngga usah sayang, biar aku aja"
"tapi kamu pasti cape, biar aku aja deh" Skylar hanya menurut pada sang kekasih agar tak mengomel panjang lebar seperti mommynya saat dirinya yang tak mau mendengar ucapan sang mama. Setelah mandi Skylar makan di atas ranjang atau di dalam kamar karena Naren yang membawakannya dari bawah dengan alasan agar dirinya tak bolak balik
"makasih sayang" Ucap Skylar setelah menyelesaikan acara makannya
KAMU SEDANG MEMBACA
cafetaria love || skyren
Teen Fictionpemeran utama : • skylar greysia • naren mist pemeran pendukung : • mia • lia edgar • logan edgar • lani • reyhan • dan masih banyak lagi😁 tolong maklumin spasi jarak dalam cerita ini, uda dari sininya begitu sendiri🙏🏻 ⚠️LGBT+⚠️ homophobic? out o...