Hallo semua ada yang kangen saya ga nihh?? Maaf banget yahh tak tinggal beberapa hari, tapi setidaknya tidak hiatus ehek :v, tapi malah ganti akun ya gapapa lah yang penting update. Warning part 1 di baca di akun saar120709
Di sini ya gesss okeh, okeh
Happy Reading
•
•
•"Terima kasih banyak" ucap katsuo sambil membungkukkan badan nya.
"Eh? " ucap Leorio dan Kurapika berbarengan.
"Tidak apa, itu sudah kewajiban manusia bila ada yang butuh pertolongan ", ucap [Name].
"Y-yahh begitu lah", ucap Leorio memberikan tanda setuju dengan perkataan [Name].
"sekarang aku akan kembali ke tempat ku" ucap katsuo sambil membalikan badan nya dan meninggalkan mereka ber 4.
Kurapika melihat sejenak ke arah leorio, "aku minta maaf atas perbuatan ku tadi. Maaf, leorio-san". Begitulah yg di ucapkan kurapika.
"Apaan sih, terdengar aneh. Panggil saja Leorio. Aku juga minta maaf, aku tarik semua kata kataku tadi, aku minta maaf", perkataan Leorio seperti seorang tsundere sejujurnya bagi [Name].
"Tidak apa" Pertanda kurapika memaafkan leorio.
[Name] dan gon hanya bisa tersenyum melihat dua orang yang ada di depannya telah berbaikan.
Tiba tiba terdengar suara orang yang tertawa dan mereka ber4 langsung melihat ke arah sumber suara dan ternyata tawaan tadi berasal dari sang kapten, "aku suka kalian! Akan ku antar kalian ke tempat ujian selanjutnya ".
"Benarkah?, bagaimana dengan ujiannya? ", ucap gon dengan nada gembira.
"sudah ku bilang kan? Sudah menjadi keputusan ku untuk memilih. Kalian berempat LOLOS! ", ucap sang kapten.
Ucapan nya membuat mereka ber4 tersenyum gembira karena mereka berhasil lolos dari ujian hunter pertama.
Pelabuhan Dolle
Setelah kapten menaruh perhatian pada mereka Gon, Kurapika, Leorio, dan [Name] di antar ke tempat ujian hunter selanjutnya.
[NAME] POV
Saat saya hendak turun tiba tiba saja ada seseorang yang menjulurkan tangan nya ke arah saya, "pegang tangan ku supaya tidak jatuh", ternyata itu kurapika.
"Arigatou kurapika-san", sejujurnya jantung ku sangat berdebar karena ini kali pertama nya ada yang menjulurkan tangan untuk ku apalagi pengalaman pertamanya langsung dari husbu nya sendiri.
Saat aku beejalan ber iringan dengan kurapika aku tak sengaja melihat toko baju dan salah satu bajunya menarik perhatian ku untuk membelinya, untung saja aku punya duit pada saat itu dia dapatkan sebelum pergi kesini.
{disini author pake rupiah aja ya}
"Kurapika-san, Leorio-san, Gon aku izin ingin pergi ke tempat toko baju yang di sana sebentar apakah boleh? ", tanya ku dan di jawab anggukan oleh mereka ber3
"Bolehkah aku menemanimu [Name]?", mohon kurapika.
Mendengar permohonan Kurapika aku langsung saja menganggukkan kepala ku
Di toko baju
"Silahkan nona dan tuan di pilih bajunya ", ucap salah satu pelayan di situ.
Aku langsung ke tempat baju yang tadi mencuri perhatian ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
HunterxHunter Portal {HxH X Readers} [part2]
FanficSeorang perempuan bernama [Full Name] atau bisa di panggil [Name] mempunyai kekuatan yang tidak bisa di miliki oleh manusia pada normalnya. Suatu hari dia pergi menjelajahi satu anime ke sukaannya bersama bunny dan bonny.Mereka adalah mahluk penjag...