Sebuah Awal.

15 2 1
                                    

•••

"Jika memang kisah kita tidak menetap, maka jangan bersingggah karena itu menyakitkan "

•••

●○○○●

●○○○●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●○○○●

2016

Pertemuan Laskar dan Harsa berwal saat mereka menjadi satu tim pada masa MPLS di SMA Garuda. Harsa mengalami cinta pada pandangan pertama, sementara Laskar sudah memiliki kekasih, kekasih Laskar bernama Dimas, ia lebih tua dua tahun dari Laskar, ia juga menjabat sebagai ketua osis pada saat itu, wajah yang tampan dan memiliki otak yang cerdas membuat Dimas menjadi populer di kalangan siswa/siswi maupun guru guru.

Kesempurnaan yang dimiliki oleh kekasih sang pujaan hati membuat Harsa enggan untuk mengusik hubungan mereka,ia lebih memilih mundur dan sadar diri, karena ia tak sebanding dengan Dimas.

Tetapi semuanya berubah saat Harsa tak sengaja melihat Laskar yang tengah adu mulut dengan Dimas, sebenarnya Harsa tak ingin ikut campur tetapi melihat sang pujaan hati menangis membuat ia memilih berdiam diri sambil menyaksikan pertengkaran itu. Hatinya sesak saat mendengar isakan Laskar saat di tinggalkan oleh Dimas, tanpa Harsa sadari ia sudah berada di hadapan sang pujaan hati, entah mendapatkan keberanian dari mana ia mendekap tubuh mungil itu, ia usap usap bahu bergetar Laskar, Laskar tak melawan ia membalas pelukan itu dan semakin terisak.

Setelah beberapa saat rasa sesak di hati Laskar sudah hilang begitu pula isakannya yang berangsur mereda, ia melepaskan pelukannya dan menatap Harsa " Makasi buat pelukannya... Harsa" ucapnya, Harsa hanya mengangguk kaku sebagai jawaban "Mau cerita boleh?" tanya Laskar

"B Boleh k kok " jawab Harsa gugup.


....


Angin sejuk menemani keheningan mereka, burung berkicau menjadi sebuh iringan musik yang merdu, harum bungan yang semerbak bagaikan lilin aroma yang memabukkan.
Kedua insan yang masih canggung itu memilih duduk di sebuah bangku taman yang lumayan sepi.

Setelah Laskar mengucapkan itu Harsa menyarakan untuk bercerita ditaman dekat sekolah yang tak terlalu ramai, sebenarnya sekolah mereka memiliki sebuah taman, tetapi suasana di sekolah masih sangat ramai entah karena mahasiswi serta mahasiswa yang memilih menetap di sekolah ataupun mereka yang memiliki jam pembelajaran tambahan dan ekskul pada sore itu.

"Kisah cinta ku lucu ya sa..., padahal udah bertahan selama 3 tahun, tapi kenapa akhirnya malah begini?"ucap Laskar, Harsa memilih diam dan membiarkan Laskar terus bercerita.

"Pacarku Dimas, mau ngelajutin pendidikannya di luar negeri sa...,"

"Aku tau aku egois, aku udah ngelarang dia pergi..., dia minta mengakhiri hubungan kita, tapi aku gak rela sa, cerita kita udah berjalan 3 tahun... tapi malah berakhir seperti ini"

Akhir Cerita Kita [ Haechan Nct ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang