Ke esok paginya...
Ratu yang sudah terbangun langsung bersiap siap untuk berangkat ke kampus setelah selesai bersiap siap ratu langsung berpamitan ke Tante citra.
" Tante ratu langsung berangkat ya soalnya udah ada janji sama temen " tutur ratu
"Kok pagi banget nggak sarapan dulu"
Jawab Tante citra.
" Nggak usah Tante nanti ratu sarapan di kantin kampus aja ratu udah pesen gojek jadi Tante nggak usah repot repot nganterin ratu "
" Kan ada Ujang yang bisa nganterin dari pada nganggur terus itu pak supir " tutur Tante citra sambil tersenyum.
" Ratu udah terlanjur pesen gojek Tante lain kali aja ya ratu berangkat dulu " jawab ratu sambil mencium tangan Tante citra.
Ratu pun berangkat ke kampus. Sesampai kampus dia langsung bertemu dengan Febby.
" Gue telat ya maaf ya " ungkap ratu
" Enggak gue baru aja nyampek " jawab Febby
Di tengah percakapan mereka ratu melihat Jordan berjalan ke arah nya. Tapi tiba tiba ada perempuan yang memotret Jordan seketika langsung menghampiri wanita itu dan merampas handphone yang ada di tangan perempuan itu.
" Maaf aku hanya ingin memotret mu"
Jordan yang mendengarnya langsung ingin membanting handphone yang dia rebut dari perempuan itu.
" Aku mohon kembalikan akan ku hapus sendiri " tutur perempuan itu sambil menangis. Jordan pun memberikan headphone itu dan langsung pergi begitu saja.
" Kejam banget sih Jordan " ungkap ratu
" Baru tau kalau Jordan kayak gitu " jawab Febby.
" Ya gue tau dia orangnya kulkas dua pintu tapi nggak nyangka aja Sampek kayak gitu "
" Ya nggak tau kan Lo sepupunya "
Ratu yang mendengarnya langsung kebingungan.
" Bentar deh kok Lo nggak tau kepribadian Jordan harusnya tau dong Lo kan sepupunya "
" Ya kan gue udah lama nggak ketemu dia " jawab ratu dengan gugup.
Tiba tiba ada yang melempar telur ke arah ratu. tapi ternyata yang terkena telur bukanlah ratu tetapi Febby
"Astaga"
" Ratuuu baju gue " teriak Febby
" Bener bener ya tu orang " bentak ratu dan langsung mengejar pria itu
" Ratu Lo mau kemana haduh baju gue gimana ini " teriak Febby
" Sebentar gue mau ngasih pelajaran buat cowok itu " jawab ratu dari kejauhan.
Ratu pun terus mengejar pria itu. Hingga ratu tanpa sadari ratu sudah ada lantai paling atas
" Mau kemana lo,Lo udah nggak bisa lari lagi " bentak ratu dengan nafas yang ngos ngosan. Tiba tiba Kelvin ada di belakang ratu
" Harus nya elo yang udah nggak bisa kemana mana " teriak Kelvin ratu yang mendengar suara Kelvin seketika kaget.
" Lo mau apa sih " bentak ratu
" Gue mau Lo jadi pembantu gue di sekolahan " jawab Kelvin sambil tertawa.
" Enak aja lo emang Lo siapa nyuruh nyuruh gue"
" Udah bos langsung di kerjain aja " saut teman teman Kelvin.
" Sabar dulu kalian " jawab Kelvin.Di sisi lain Jordan datang ke kelas ratu untuk memberikan makanan yang di buat oleh Tante citra.
" Ratu mana " tutu Jordan
Febby pun menceritakan semua yang terjadi dan setelah Jordan mendengar cerita dari Febby Jordan pun langsung berlari keluar kelas dan langsung mencari ratu." Udah deh gue nggak ada waktu buat ngurusin elo minggir " bentak ratu
" Kalau gue nggak mau gimana " jawab Kelvin
" Gue bilang minggir jangan Sampek kesabaran gue habis ya "
Semua yang mendengar perkataan ratu langsung tertawa.
Tiba tiba ratu langsung memukul dan menendang Kelvin. Kelvin yang terkena pukulan dan tendangan ratu seketika langsung ter jatuh dan salah satu teman Kelvin yang melihat nya tidak terima. dan langsung membalas pukulan ke arah ratu. Ratu pun terkena pukulan itu dan tiba tiba Jordan datang. Jordan yang melihat ratu di pukul seketika langsung memukuli semua teman teman kelvin hingga babak belur dan Jordan pun menarik tangan ratu untuk meninggalkan Kelvin.
Kelvin yang melihat itu langsung marah dan menghampiri temanya yang sudah memukul ratu.
" Berdiri Lo " bentak Kelvin.
" Siapa suruh Lo mukul cewek itu " bentak kelvin.
" Sorry Vin gue cuman nggak terima Lo di pukul sama cewek itu "
Seketika Kelvin langsung memukul temanya.
" Gue udah bilang jangan pernah kita main kasar sama cewek mulai sekarang Lo keluar nggak usah Gambung sama kita lagi "
" Tapi Vin gue tadi nolongin Lo"
" Sekarang Lo pergi " bentak Kelvin.
Indra yang mendengar perkataan Kelvin langsung menegur kelvin.
" Udah lah Vin Axel juga nggak sengaja dia cuman nolongin Lo " tutur Indra
" Jangan ada yang bantah perkataan gue kalau kalian belain Axel silahkan ikut pergi " teriak Kelvin
Axel yang mendengar perkataan kelvin pun langsung meninggalkan Kelvin dengan membawa dendam
" Bisa bisanya Kelvin ngeluarin gue begitu aja padahal gue nolongin dia bener bener brengsek dia " tutu Axel sambil berjalan.
Di sisi lain Jordan membawa ratu ke klinik kampus dan langsung mengobati luka ratu.
" Gue udah bilang kan nggak usah bikin gara gara sama kelvin " bentak Jordan.
" Siapa sih yang bikin gara gara sama Kelvin dia duluan yang bikin gara gara " jawab ratu
" Udah nggak usah ngejawab Mulu "
" Btw makasih ya udah nolongin gue " tutur ratu sambil tersenyum.
" Nggak usah ke PD an Lo tanggung jawab gue di kampus kalau Lo kenapa kenapa gue juga yang di salahin mamah
" Awas sakit Jordan " bentak ratu
" Makanya diem "
Tiba tiba Febby datang
" Ratu Lo kenapa Sampek bisa kayak gini pasti gara gara Kelvin ya " tutur Febby
" Gue nggak papa kok " jawab ratu
" Nggak papa gimana orang bibir Lo luka gitu"
" Cuman luka kecil Febby "
Setelah Jordan selesai mengobati ratu Jordan pun langsung membawa pulang ratu.
" Kita langsung pulang " tutur Jordan
" Loh kan kelas belum mulai " jawab ratu
" Biar gue izinin rat nggak papa Lo pulang aja " saut Febby
" Yakin nggak papa feb " jawab ratu
" Udah nggak papa mendingan Lo pulang dulu aja "
" Makasih ya Febby "
" Sama sama lo hati hati ya pulang nya "
Jordan dan ratu pun langsung pulang ke rumah.
Sesampai rumah ratu langsung pergi ke kamarnya. Ratu tidak berani menyapa Tante citra dengan wajahnya yang luka luka.
" Jordan gue langsung ke atas ya gue nggak berani takut Tante citra kuatir sama gue " tutur ratu
" Terserah Lo ngapain nanya ke gue " jawab Jordan
" Dasar nyebelin "
Ratu pun langsung pergi ke kamarnya. Sesampai kamarnya ratu pun langsung berbaring di atas ranjang hingga ratu tanpa sadari ratu pun ketiduran.
" Jordan kenapa jam segini udah pulang " tutur Tante citra
" Dosenya nggak masuk mah makanya Jordan pulang duluan yaudah mah Jordan ke atas dulu "
Jordan pun pergi ke kamarnya.
" Terus kalau Jordan pulang duluan nanti ratu gimana, yaudah nanti aku jemput aja pasti ratu seneng " ungkap Tante citra.
Di sisi lain Kelvin terus memikirkan keadaan ratu.
" Tu cewek gimana ya keadaanya tadi di pukul keras banget sama axel, lagian sih ngapain dia mukul gue duluan, tapi kasian juga " tutur Kelvin dalam hati. tiba tiba Indra mengagetkan Kelvin.
DOR!!
" Anjing Lo ngagetin aja " bentak Kelvin.
" Lagian Lo nglamun mikirin apa sih " jawab Indra
" Nggak mikirin apa apa "
" Pasti Lo mikirin ratu ya " jawab Indra sambil ketawa
" Kok Lo bisa tau namanya "
" Ya tau lah kan dia baru jadi Topix di kampus soal kedekatannya sama Jordan "
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR AWAY FROM ME
RomanceJordan aldibaran laki laki yang sangat tampan dan keren dia sangat di puja puja oleh semua wanita di kampus di mana dia belajar mempunya tiga sahabat baik bernama Kelvin Sanjaya Indra dan rojer membuat masa masa remaja nya begitu bahagia tetapi itu...