Indra pun mencoba membuka obrolan soal kejadian di kampus.
"Kelvin soal kejadian tadi di kampus sebenernya Lo nggak usah Sampek ngluarin Axel dari geng kita " ungkap Indra.
" Maksud Lo gimana gue nggak mau di geng kita ada cowok yang main tangan sama cewek " bentak kelvin.
" Iya gue tau tapi Axel kayak gitu cuman mau nolongin Lo doang " jawab Indra
" Emang Axel nolongin gue dari cewek itu tapi gue nggak membenarkan perlakuan dia " bentak kelvin.
" Ayolah Vin jangan Sampek kejadian dulu Lo sama Jordan ke ulang lagi "
" Nggak usah Lo bawa bawa nama orang yang udah ngebunuh adeknya sendiri " teriak Kelvin
" Tapi Vin " jawab Indra
" Gue mau sendiri sekarang Lo keluar sebelum gue kehilangan kesabaran " bentak Kelvin.
Indra pun pergi meninggalkan Kelvin.
" Vin kapan Lo sadar sih kalau kejadian yang menimpa intan bukan salah Jordan gue tau Lo ngerasa kehilangan orang yang Lo cintai tapi di situ Jordan juga sangat kehilangan karena dia Abangnya kapan Lo balik kayak dulu lagi semua berubah begitu aja " ungkap Indra sambil berjalan meninggalkan Kelvin.
Di situ Kelvin langsung mengingat kejadian di mana dia melihat intan terkapar di jalan bersimbah darah Kelvin benar benar merasa kehilangan sosok intan yang begitu sangat dia cintai.
" Andai aja dia nggak memaksakan diri untuk pulang saat keadaan hujan ini semua nggak akan terjadi dan intan pasti masih ada di sini " tutur kelvin sambil menghapus air matanya.
Di sisi lain ada Tante citra yang bersiap siap untuk menjemput ratu ke kampus Jordan yang melihat nya langsung menghampiri Tante citra.
" Mamah mau kemana " tutu Jordan
" Ya mau jemput ratu dong kan kamu pulang duluan kan " jawab Tante citra
" Dia udah pulang sekarang dia ada di kamar " jawab Jordan dan langsung pergi sambil membaca buku.
" Maksud anak ini gimana sih cobah deh aku cek ke kamar ratu "
Tante citra pun pergi ke kamar ratu
Sesampai kamar ratu Tante citra pun membuka pintu kamar ratu.
" Eh udah tidur dia kapan anak ini pulang ya kok aku nggak tau di bangunin nggak ya udah sore juga tapi kasian ratu keliatannya capek banget. Udah deh biar dia tidur dulu keliatan capek banget " ungkap Tante citra sambil menyelimuti ratu.
Malam hari kemudian.
" Nando buruan panggil kakak suruh makan malam sama sekalian liatin kak ratu udah bangun belum " tutur Tante citra sambil merapikan meja makan
" Jam segini masih belum bangun " jawab Nando
" Udah jangan banyak tanya kak ratu kecapean kasian dia udah buruan sana " ungkap Tante citra.
Nando pun pergi ke kamar Jordan
" Kak Jordan di suruh cepetan turun suruh makan malam sama mamah " tutur Nando.
Jordan yang sedang membaca buku langsung menutup buku dan pergi ke bawah. Sebelum dia turun ke tangga dia melihat ke arah kamar ratu
" Kakak turun duluan aja Nando mau bangunin beruang tidur dulu tidur dulu " ungkap Nando.
Tok..tok....tok...
" Buruan turun di tunggu mamah di meja makan cepatan jangan buat kita kelaparan cuman karena nunggu beruang malas lagi tidur " teriak Nando.
Tiba tiba ratu membuka pintu kamarnya.
" Apa kamu bilang " bentak ratu
" Beruang malas lagi tidur emang kenapa wle..." jawab Nando dan langsung berlari.
"Dasar anak bandel awas aja ya kamu" bentak ratu dan langsung mengejar Nando ke bawah.
Tante citra yang melihat Nando dan ratu kejar kejaran langsung menegurnya.
" Kenapa main kejar kejaran sih ayok buruan duduk kita makan sama sama" tutur Tante citra
" Dengerin tu " ungkapnya Nando
" Iya Tante " jawab ratu sambil duduk
" Kamu juga Nando " bentak Tante citra
" Emang bener kok dia tu beruang males " tutur Nando
" Bilang apa kamu kecebong "
" Nando udah dong jangan suka ngejek kak ratu udah buruan kita makan" saut Tante citra
Mereka pun makan bersama Tante citra pun tiba tiba melihat pipi ratu memar.
" Ya ampun sayang pipi kamu kenapa ada yang mukul kamu atau kamu berantem " tutur Tante citra.
" Mau jawab apa ini sama Tante citra" ungkap ratu dalam hati
" Sayang kok di tanya diem aja "
" Nggak papa kok Tante tadi waktu di kelas nggak sengaja jatuh " jawab ratu
" Nggak papa gimana sayang orang kayak gitu Tante bentar Tante ambilin P3k dulu itu harus di obatin " tutur Tante citra sambil berjalan mengambil P3K
" Iya Tante cuman sakit sedikit " jawab ratu
"Lain kali hati hati sayang"
Tante citra pun mengobati ratu.
" Tau kan mah bener Nando dia tu kelakuannya kayak beruang " tutur Nando
" Nando stop udah jangan ngejek kak ratu Mulu nggak kasian sama kak ratu " bentak Tante citra
" Lagian kenapa bisa jatuh kalau nggak banyak tingkah " jawab Nando
" He kecebong jangan berisik ya " saut ratu.
Tante citra pun tertawa melihat kelakuan Nando dan ratu.
" Mah Jordan udah selesai makan Jordan langsung ke kamar " tutur Jordan.
Jordan pun pergi kekamarnya.
" Sayang udah selesai Tante obatin sekarang langsung istirahat ya kalau pusing atau gimana bilang sama tante ya " tutur Tante citra
" Iya Tante makasih ya Tante udah obatin ratu. Ratu langsung kekamar ya Tante "
" Iya sayang "
Ratu pun langsung pergi ke kamar nya.
Sebelum ratu masuk kekamar ratu mengetuk kamar Jordan.
Tapi setelah Jordan membuka pintu ratu malah langsung berlari kekamarnya.
" Bego banget sih gue ngapain lagi gue ngetik pintu kamar Jordan " ungkap ratu.
Di sisi lain Jordan yang sudah membuka pintu tidak melihat siapa siapa dan akhirnya Jordan menutup kembali pintunya.
Ratu yang berbaring di atas ranjang tiba tiba membayangkan kejadian tadi waktu Jordan mengobati lukanya." Aduh... Ratu Lo ngapain sih ngebayangin dia aneh banget mending Lo sekarang tidur " tutur ratu dan langsung menutupi mukanya dengan selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR AWAY FROM ME
RomanceJordan aldibaran laki laki yang sangat tampan dan keren dia sangat di puja puja oleh semua wanita di kampus di mana dia belajar mempunya tiga sahabat baik bernama Kelvin Sanjaya Indra dan rojer membuat masa masa remaja nya begitu bahagia tetapi itu...