1

148 34 13
                                    

Puppe 1: Start.

Yes























Or























No?











































[Yes]

[Name] menghela napas pelan. Kalau dihitung-hitung, sudah tiga hari semenjak datangnya kotak misterius didepan rumahnya.

Lalu bagaimana dengan nasib isi kotak atau si boneka tampan tersebut? Apakah [Name] membuangnya?

Bukankah sudah jelas jawabannya? Ya gak mungkin lah boneka setampan itu ia buang. Apalagi cewe itu kan penikmat cogan alias cowo ganteng.

Dapet boneka ganteng yang mukanya mirip kayak Wanderer Genshin Impact ya jelas dia girang lah. Boro boro takut, ada niatan untuk membuang boneka itu saja tidak.

Dan ya, kegiatan [Name] Florine si manusia nolep semakin bertambah, salah satunya kegiatan menatap visual boneka tampan tersebut.

"Gila kali ya, bonekanya ganteng banget anjingg. Mana kayak manusia nyata pula. MIRIP WAWAN LAGI AAA" [Name] histeris. Membayangkan jika boneka itu tiba-tiba nyata, pasti ia bakal merasa jadi orang paling beruntung sedunia.

Siapa juga yang tidak akan merasa beruntung kalau ia mendapat kotak misterius berisi boneka yang 98% mirip manusia asli, tampan, mirip wawan GI, bonekanya hidup, gratis lagi.

Sudah pasti gelar jonesnya langsung hilang karena memacari boneka hidupnya itu.

Pemikiran [Name] ini agak sesat, terkadang ketika sedang memandangi boneka tampan tersebut, suka terlintas dalam benaknya untuk mengecup pipi lembut si boneka.

Ia bahkan pernah kepikiran buat ngecup bibirnya. Bukankah pemikirannya itu sangat sangat terpuji, teman?















Fyi, [Name] udah mindahin boneka ganteng yang mirip Wawan tersebut ke ranjang di kamarnya. Dan cewe itu lagi rebahan disampingnya.

Saat tidur, ia sering tanpa sadar memeluk boneka tersebut. Kalau kau belum tahu, Boneka itu besarnya bahkan melebihi besar tubuh [Name].

Kalau saja bonekanya saat malam tiba-tiba jadi Wanderer beneran, udah pasti kepala [Name] sudah diinjak-injak sama dia. Ya gila aja kali ya, meluk orang sembarangan. Kenal aja kagak.



















[Name] tertidur pulas, tak lupa dengan tubuh yang memeluk si boneka tampan.

Namun tanpa diketahui, boneka tersebut nampak membuka matanya. Tatapannya tampak kosong.

Tak lama, ia sadar akan sesuatu. Ia segera mendorong tubuh yang mendekap tubuhnya itu, dengan sangat kasar tentunya.

Menatap sinis sosok yang masih terlelap tersebut.

Ia memandangi ruangan tersebut, berharap kalau ia memang tak asing dengan ruangan tersebut.

Namun sayang, pada nyatanya ruangan itu memang asing baginya. Banyak benda benda aneh disekitarnya. Apa yang sebenarnya terjadi padanya? Mengapa ia tiba-tiba ada di tempat aneh ini?

Pandangannya kini kembali pada sosok perempuan yang tadi mendekapnya. Sia satu-satunya orang yang sepertinya dapat menjawab rasa penasarannya saat ini.

Dugh

Ia menendang pelan (bagi si boneka) kaki perempuan itu. Dan itu berhasil. Gadis itu terbangun dari tidurnya.

Sedangkan [Name], gadis itu menahan sakit yang tiba-tiba muncul dari tubuhnya.

"Kaki ku kenapa anjim, kok tiba-tiba sakit habis bangun tidur. Ketindihan kah?" Monolognya setengah sadar.

Sedangkan si sosok boneka nampak mengernyit heran, apa-apaan dia ini, ditendang tapi responnya cuma begitu.

[Name] yang sudah sadar total. Kini terdiam. Pandangannya terpaku pada sosok didepannya saat ini. Matanya tak berkedip, menatap tak percaya.



































"Hei gadis sialan! Aku ada dimana saat ini? Apakah kau yang menculik ku?"

Hei. BAGAIMANA MUNGKIN BONEKANYA ITU KINI HIDUP, TERLEBIH IA BERBICARA PADANYA??

[Stop]

Next?
Jangan lupa vote prend. Tapi kalo gak mau juga gak papa. Ada yang baca cerita ini aja udah Alhamdulillah banget.


Wkwk, bonekanya nyata tuh. Btw cerita ini gak bakal ada konflik berat kok. Cukup beban idupku aja yang berat wkwk.

Byee

ᴘᴜᴘᴘᴇ 《Scaramouche》 (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang